Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Mendapat Berkah dari Orang-orang yang Tinggal di Rumah

Posted by: 2015 viewer

Aktivitas Stay at Home membawa berkah bagi OXONE, sebagai brand terkemuka peralatan masa di Indonesia. Untuk mengimbangi tren permintaan yang semakin lama semakin bagus, OXONE menyiapkan ketersediaan segala varian seperti serangkaian perlengkapan memasak, oven, mixer, pisau set, dan presto.

Mendapat Berkah dari Orang-orang yang Tinggal di Rumah
Produk peralatan dapur dari Oxone menjadi salah satu pilihan masyarakat. (Foto: Oxone)

JAKARTA - Saat ekonomi tersendat-sendat karena pandemi covid-19, OXONE mendapat berkah dari orang-orang yang tinggal di rumah. Sempat stagnan selama hampir 4 tahun, performance merek perabotan dapur ini naik drastis dengan tingkat pertumbuhan 50%-80% selama masa pandemi.

“Kami bersyukur OXONE bisa melewati masa pandemic 2020 dengan outcome yang sangat baik. Permintaan melonjak double up karena banyak orang stay at home selama masa pandemic ini,” papar Ifan Kesuma, Direktur Utama PT Octa Utama yang menaungi home online shopping perabotan dapur, peralatan rumah, alat masak, produk elektronik dan alat-alat professional ini.

Karena kinerjanya, sepanjang 2020 kemarin OXONE berhasil mendapatkan berbagai penghargaan. Antara lain TOP BRAND 2020, Digital Popular Brand 2020, TOP 500 Brand Champion 2020, Social Media Award 2020, ASEAN Award, dan INDONESIA BEST AWARD.

IKLAN INFOBRAND.ID

Apa kunci inovasi OXONE sehingga menjadi brand champion di bidangnya? Ifan menyebut empat prinsip yang menjadi kunci keberhasilan OXONE dalam menarik kedatangan konsumen. Pertama, range varian yang lebar, kedua focus items, ketiga color highlight, dan terakhir konsisten meluncurkan produk baru yang inovatif. Contohnya Air Fryer, mesin penggorengan tanpa minyak dengan tenaga listrik. Juga oven yang memiliki api bawah dan api atas yang terpisah tombol on/off-nya sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan memanggang.

Selain itu, OXONE juga aktif memperkenalkan produk-produk “hot item” di media social, Youtube, billboard, serta mitra online shop. Mereka juga tak segan menggandeng kehadiran selebgram yang memiliki banyak follower dan sudah terbiasa dengan urusan dapur dan panggang memanggang.

Di luar itu, mereka juga telah membuat Oxone app yang dapat diunduh melalui App Store untuk ponsel ios atau play store untuk android. Melalui aplikasi tersebut, konsumen bisa melihat detil produk barang dan promo-promo yang sedang berjalan.

OXONE juga focus pada masalah pengiriman tepat waktu. Mereka memiliki tim khusus yang menangani layanan pengiriman segera setelah terjadi transaksi dengan konsumen. Bekerjasama dengan beberapa kargo pilihan seperti JNE, TIKI, Pahala Cargo, Maxindo Cargo, Indah Cargo, Mex Berlian, OXONE menjanjikan pelayanan yang cepat dan proses yang mudah dengan laporan data pengiriman yang jelas dan detail untuk konsumen.

Masuk tahun 2021 saat pandemi covid belum memperlihatkan signal akan berakhir, OXONE bertekad mempertahankan spirit tempur mereka dan melakukan aksi lebih baik dalam melakukan layanan untuk para perantara dan reseller.

IKLAN INFOBRAND.ID

Reseller memang mendapat perhatian khusus dari Oxone. Mereka aktif menggaet reseller yang ingin bekerja di rumah tanpa modal, risiko dan pengalaman. Semua reseller dipandu mengenai cara berjualan, pembayaran, pengiriman sampai menangani complain dari konsumen. Khusus untuk rantai penjualan ini, Oxone merancang format bonus dan benefit khusus berupa extra diskon dan extra barang.(***)

Nurur R Bintari

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah

Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi, Nokia, mengumumkan telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi ja...


Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024

Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank DKI berkolaborasi bersama komunitas Mini 4WD dalam pergelaran Indonesia Mini 4WD Championship 2024 yang diselenggarakan d...


Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang

Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Indonesia Diecast Expo (IDEX) akan kembali digelar kegiatan acara untuk para pencinta diecast melalui gelaran Indonesia Diecas...


Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail

Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menemukan cara untuk meningkatkan mood, menikmati waktu untuk diri sendiri, dan meningkatkan produktivitas merupakan elemen pe...