Selasa, 21 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Lagi, Citroen buka Experience Center ke-3 di Pantai Indah Kapuk

Posted by: 358 viewer

Lagi, Citroen buka Experience Center ke-3 di Pantai Indah Kapuk
Experience Center Citroen ke-3 di PIK Jakarta/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pabrikan otomotif asal Perancis, Citroen membuka Experience Center ke-3 di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara untuk memperkuat layanan bagi pelanggan.

Chief Executive Officer Citroen Indonesia Tan Kim Piauw mengungkapkan, seperti yang telah dijanjikan Citroen, yakni memberikan kemudahan kepada masyarakat luas untuk menjangkau produk mereka,"

"Kehadiran Citroen Experience Center menjadi langkah nyata memenuhi komitmen tersebut," kata dia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurutnya lagi, Citroen Experience Center di kawasan strategis PIK, menyusul dua lokasi sebelumnya di Jalan MT Haryono dan di Jalan Halim Perdanakusumah, Jakarta.

Adapun Citroen Experience Center PIK, merupakan Experience Center pertama dan satu-satunya di luar Perancis yang mengusung standarisasi desain terbaru dari Citroen global.

Kim menjelaskan, Citroen Indonesia telah memiliki 14 outlet sejak kehadirannya pertama kali di Indonesia pada akhir tahun 2022.

"Jaringan Citroen yang mencakup penjualan, perawatan dan perbaikan serta persediaan suku cadang merupakan fokus utama Citroen Indonesia, selain terus menghadirkan model-model berteknologi baru yang mengikuti tren pasar serta kebutuhan konsumen," jelasnya.

Dia menambahkan, dalam waktu dekat akan ada total 19 outlet termasuk area luar Jawa seperti Bali, Medan, Palembang dan Makassar sebagai bagian dari strategi jangka panjang untuk terus mempermudah akses layanan bagi pelanggan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurut dia jaringan penjualan dan layanan purna jual merupakan garda terdepan yang berinteraksi langsung dengan para pelanggan.

"Oleh karenanya keberadaan jaringan penjualan dan layanan purna jual yang kuat dan memenuhi standar merupakan faktor yang sangat vital dalam segala upaya untuk memperluas cakupan pasar dan mendekatkan diri kepada para pelanggan,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand

Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menghadapi Generasi Z (Gen Z), yang dikenal sebagai digital natives, menjadi tantangan sekaligus peluang besar bagi berbagai b...


Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON

Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital saat ini, kebutuhan akan hiburan di rumah semakin menjadi prioritas bagi banyak individu. Dengan perkembangan t...


Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z

Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Salah satu mobil listri andalan Wuling, yakni Air EV menjadi mobil listrik favorit generasi Z dan berhasil meraih penghargaan...


Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif

Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen ban global untuk lini on-road dan off-road, BFGoodrich Indonesia baru-baru ini meluncurkan kolaborasi dengan brand fe...