INFOBRAND.ID - Laboratorium Klinik CITO semakin mempermudah para pelanggan setianya. Setelah meluncurkan Cito One Touch pada awal September lalu, kali ini klinik yang berada di bawah bendera PT CITO Putra Utama itu kembali meluncurkan inovasi terbarunya yang berbasis digital yakni Cito E-Customer Membership (CEC).
“CEC merupakan salah satu bentuk komitmen Laboratorium Klinik CITO memasuki era industrial 4.0, hal tersebut akan terus diikiuti dengan banyaknya inovasi-inovasi baru tentunya yang disesuaikan dengan kebutuhan dan perkembangan yang ada,” ujar Direktur PT CITO Putra Utama, dr Dyah Anggraeni, M.Kes SpPK dalam keterangan resminya.
Menurutnya, semua para pelanggan Laboratorium Klinik CITO dapat memiliki karut elektronik CEC ini dengan mengunduh aplikasi Beranda CITO melalui Playstore. Kemudian mereka harus mengaktifkannya dengan bantuan dari customer service (CS) di cabang terdekat Laboratorium Klinik CITO.
“CEC memberikan banyak keunggulan yang bisa dinikmati seperti: point reward yang bisa sebagai potongan pembayaran, ditukarkan dengan special gift, penawaran eksklusif diberbagai merchant yang bekerjasama, promo special untuk member,” kata dia.
Keuntungan lain CEC adalah bentuknya electronic card sehingga mudah menyimpannya, karena tidak perlu walet dalam penyimpanan. Selain itu CEC include di aplikasi Beranda CITO akan sangat mudah dalam mengakses Laboratorium Klinik CITO dalam order CITO Mobile Service (CMS), belanja online panel medical check up, cek harga, info pemeriksaan dan melihat maupun mengunduh hasil pemeriksaan online. [ded]