Selasa, 21 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Kraft Heinz Borong Lima Penghargaan "HR Excellence Awards 2021"

Posted by: 2635 viewer

Kraft Heinz Borong Lima Penghargaan
Dok. Ceremony Kraft Heinz

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Heinz ABC Indonesia atau Kraft Heinz Indonesia berhasil menyabet penghargaan "HR Excellence Awards 2021". Kali ini, Kraft Heinz berhasil meraih 5 penghargaan sekaligus, yakni 1 Penghargaan Gold untuk kategori HR Leader of the Year; 3 Penghargaan Silver untuk kategori HR Change Management, Learning and Development, dan Graduate Recruitment and Development; serta 1 Penghargaan Bronze untuk kategori Employee Engagement.

Di malam penganugerahan yang digelar secara virtual pada Desember 2021 lalu, Steven Debrabandere selaku Managing Director Kraft Heinz Indonesia & Papua New Guinea serta Dina Sitopu, People and Performance Director Kraft Heinz Indonesia & Papua New Guinea, menerima penghargaan tersebut.

Diungkapkan Steven Debrabandere, Managing Director Kraft Heinz Indonesia & Papua New Guinea, “Kami terus berkomitmen untuk menjadikan seluruh karyawan kami sebagai prioritas. Kami melihat tantangan di masa pandemi ini sebagai sebuah kesempatan untuk menciptakan perubahan, mengakselerasi transformasi digital, serta memperkuat budaya inovasi dan kolaborasi di dalam organisasi.”

IKLAN INFOBRAND.ID

Tahun ini, lanjutnya, Kraft Heinz Indonesia kembali menerima penghargaan dalam ajang HR Excellence Awards 2021 setelah melalui serangkaian penilaian terkait program dan inisiatif yang diluncurkan, tantangan yang dihadapi, hasil dan dampak positif yang diperoleh, serta inovasi-inovasi lainnya yang akan dikembangkan di masa depan.

Diimbuhkan Dina Sitopu, People and Performance Director Kraft Heinz Indonesia &  Papua New Guinea, "Penghargaan ini ditujukan bagi semua karyawan di Kraft Heinz Indonesia yang telah bekerja sama dengan solid dan konsisten dalam membangun Kraft Heinz Indonesia menjadi tempat bekerja yang kami semua banggakan. Banyak inisiatif yang kami luncurkan di tahun ini untuk membantu karyawan kami tumbuh dan berkembang bersama-sama sekaligus terus menciptakan lingkungan kerja yang positif dan kolaboratif.”

Di tengah pandemi, tim People and Performance di Kraft Heinz Indonesia dinilai mampu beradaptasi dengan baik dan tetap bergerak dengan cepat dalam merespon perubahan yang ada. Antara lain, dengan menciptakan serangkaian proyek yang bertujuan untuk meningkatkan kapabilitas karyawan serta mendukung stabilitas dan perkembangan bisnis. Contohnya, program Kraft Heinz Young Leaders Program.

Selain itu, Kraft Heinz Indonesia juga  meluncurkan berbagai onisiatif baru untuk membuat karyawan terus tumbuh dan berkembang, termasuk  program kompetisi belajar yang mengalokasikan waktu sebanyak 90 menit setiap bulannya bagi karyawan untuk belajar, yang selanjutnya  dikompetisikan. Kraft Heinz Indonesia juga menghadirkan program pengembangan karir yang mampu menjadi platform bagi karyawan untuk mengukur kompetensi dan mencapai tujuan karir yang diinginkan.

Kegiatan employee engagement untuk meningkatkan kolaborasi tim juga terus dilaksanakan di Kraft Heinz Indonesia setiap bulannya melalui berbagai inovasi kegiatan virtual dan hybrid, yang dilengkapi dengan engagement survey yang senantiasa dijadikan dasar perencanaan dan pengembangan program ke depannya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand

Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menghadapi Generasi Z (Gen Z), yang dikenal sebagai digital natives, menjadi tantangan sekaligus peluang besar bagi berbagai b...


Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON

Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital saat ini, kebutuhan akan hiburan di rumah semakin menjadi prioritas bagi banyak individu. Dengan perkembangan t...


Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z

Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Salah satu mobil listri andalan Wuling, yakni Air EV menjadi mobil listrik favorit generasi Z dan berhasil meraih penghargaan...


Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif

Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen ban global untuk lini on-road dan off-road, BFGoodrich Indonesia baru-baru ini meluncurkan kolaborasi dengan brand fe...