Selasa, 07 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Konsisten Membangun Trust

Posted by: 2495 viewer

Konsisten Membangun Trust
Chief Executive Officer Blikbli.com, Kusumo Martanto

Pengembangan platform (mobile, app dan desktop) menjadi mutlak untuk  menciptakan user experience berbelanja yang menyenangkan. Kedua, memberikan produk seleksi yang menarik, terjamin, serta pengembangan di lini services atau “value-add services” akan membuat konsumen lebih nyaman dan percaya e-commerce. Langkah ketiga adalah, menyajikan campaign-campaign yang menarik dan terus ber-inovasi.

Platform e-commerce menjadi tools bagi produsen  untuk menjangkau konsumen lebih luas. Tanpa perlu memiliki toko fisik dan harga jual yang stabil, e-commerce menjadi channel yang menarik untuk para produsen berinteraksi dengan konsumen dan membantu para produsen untuk meningkatkan bisnis mereka. Selain itu, platform ini juga menguntungkan bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) agar mereka bisa lebih fokus pada pengembangan dan kualitas produk.

Blibli.com menyiapkan service atau layanan tambahan seperti merchant care, studio foto, jasa penyimpanan Gudang serta jasa pengiriman (delivery) ke konsumen.

IKLAN INFOBRAND.ID

Hingga pertengahan 2008 ini  telah ada lebih dari 50 ribu mitra merchant (merchant partner) yang bergabung dengan Blibli.com.   Blibli.com merupakan e-commerce dengan model bisnis B2B2C (Business-to-business-to-Consumer) dan B2C dimana kami bekerjasama dengan para vendor pemilik brand/ distributor/ reseller/ retailer resmi dari suatu brand. Kami menyediakan barang berkualitas dan asli dari para pemilik brand maupun penjual yang lebih terseleksi; layanan “end-to-end”. Kepuasan customer adalah fokus utama yang ingin dicapai. Secara singkat, kami memberikan “trust” dan “experience” yang terbaik untuk para konsumen dan para partner kami.

Di era digital saat ini, digital channels menjadi bagian  keseharian dari konsumen sehingga brand bisa lebih dekat, lebih  terarah, terukur dan lebih personal untuk membangun brand image.

Blibli.com yang berdiri pada 25 Juli 2011 adalah e-commerce lokal yang siap menjadi pemain global. Kami melakukan campaign yang terintegrasi baik itu di Above The Line, Below The Line  dan brand activation memungkinkan terjadi interaksi/experience antara brand dan consumer  secara langsung.[]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Melalui ONEX BSS, KYMCO Buka Peluang Kerja Sama Penyediaan Layanan Penukaran Baterai

Melalui ONEX BSS, KYMCO Buka Peluang Kerja Sama Penyediaan Layanan Penukaran Baterai
INFOBRAND.ID, JAKARTA - KYMCO membuka peluang kerja sama dalam penyediaan layanan penukaran maupun penyewaan baterai untuk kendaraan listrik bagi pela...


Pantang Menyerah, BNI Apresiasi Semangat Tim Thomas dan Uber Indonesia

Pantang Menyerah, BNI Apresiasi Semangat Tim Thomas dan Uber Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI selaku sponsor resmi mengapresiasi semangat pantang menyerah yang telah ditunj...


Perkenalkan LISSA, Solusi AI Berkelanjutan dari Lenovo

Perkenalkan LISSA, Solusi AI Berkelanjutan dari Lenovo
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Lenovo membuka awal Mei 2024 dengan mengenalkan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) bernama LISSA sebagai solu...


Sunra Mulai Pembangunan Pabrik Sepeda Motor Listrik Terbesar di Jateng

Sunra Mulai Pembangunan Pabrik Sepeda Motor Listrik Terbesar di Jateng
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Sunra Asia Pasific Hi-Tech (Sunra Indonesia) membangun pabrik sepeda motor listrik terbesar di Kawasan Industri Kendal, Jaw...