Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Konsisten Kembangkan Industri Esport, Telkomsel Gelar Jawara Cup 2019

Posted by: 2264 viewer

Konsisten Kembangkan Industri Esport, Telkomsel Gelar Jawara Cup 2019
Ilustrasi Game Free Fire

INFOBRAND.ID - Sebagai salah satu wujud konsistensi dalam mengembangkan industri esport atau olahraga elektronik di Indonesia, Telkomsel menggelar kompetisi games bertajuk “Jawara Cup 2019” yang digelar secara online dan offline.

Kompetisi yang akan berlangsung mulai April ini sampai Mei 2019 mendatang ini diikuti oleh 3250 gamers atau 650 squad dari berbagai kalangan mulai dari pelajar hingga komunitas-komunitas pecinta game online di wilayah Jabotabek Jabar. Adapun game yang dilombakan dalam kompetisi ini adalah Free Fire. Dimana game ini merupakan salah satu yang paling banyak diminati oleh kalangan gamers.

“Telkomsel tidak hanya mendukung hobby dan minat para generasi muda masa kini saja, tetapi kami juga ingin menciptakan engagement yang kuat dengan mereka untuk sama-sama membangun dan mengembangkan esport di Indonesia,” ujar General Manager Digital Product Area Expansion Jabotabek Jabar Telkomsel Kurnia Hadhi dalam siaran persnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Oleh karena itu, dalam kepanitiaan kompetisi kali ini kami juga melibatkan banyak pihak seperti para komunitas games, para gamers yang menjadi caster langsung serta youtuber,” sambungnya.

Hingga saat ini ada lebih dari 6.3 juta pelanggan Telkomsel di wilayah operasional Jabotabek Jabar yang mengakses game online melalui smartphone, dimana top 3 games yang dimainkan adalah Free Fire, Mobile Legends dan PUBG.

“Melalui kompetisi Jawara Cup 2019, kami berharap dapat mewadahi hobby dan minat anak muda yang gemar dengan olahraga elektronik. Kami juga berterimakasih karena kegiatan ini berlangsung berkat dukungan dan kerjasama yang baik dengan Dunia Games, Garena dan komunitas gamers Mabar.co. Secara konsisten Telkomsel akan terus memfasilitasi kegiatan esport di Indonesia, baik melalui berbagai kegiatan kompetisi serta melalui penyediaan jaringan handal tercepat dan stabil” ungkap Hadhi. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...