Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

J&T Express Catat Rekor Pengiriman Baru dengan Total 4,5 Juta Paket

Posted by: 2645 viewer

J&T Express Catat Rekor Pengiriman Baru dengan Total 4,5 Juta Paket
J&T Express (Foto: dok istimewa)

J&T Express, sebagai jasa pengiriman yang fokus pada bisnis ecommerce di Indonesia menuai sukses di hari belanja online nasional (Harbolnas) 2018. Di harbolnas tersebut, J&T Express catatkan rekor pengiriman baru dengan total 4,5 juta paket, dengan presentase lebih dari 80% merupakan transaksi dari platform ecommerce dan 20% dari korporasi.

Atas keberhasilannya itu, Robin Lo selaku CEO J&T Express Indonesia bersyukur atas capaian yang telah diraih oleh pihaknya. Selain itu, Robin mengatakan bahwa saat ini prilaku belanja konsumen mulai melesat tajam ke era digital. Untuk itu, J&T Express akan meningkatkan kualitas pelayanan sekaligus terus mendukung para penjual online di Indonesia.

“Harbolnas 2018 merupakan suatu momen yang luar biasa bagi J&T Express dengan mencapai pengiriman hingga 6,5 kali lipat dibanding biasanya. Hal Ini menunjukkan perilaku belanja konsumen mulai bertransisi tajam ke era digital, karena dengan adanya sistem jual beli online masyarakat dapat bertransaksi lebih cepat, hemat dan efesien. Sebagai jasa pengiriman yang memiliki salah satu peranan krusial pada bisnis ecommerce, J&T Express sangat senang dapat mendukung para penjual online di Indonesia untuk terus mengembangkan bisnisnya melalui layanan pengiriman yang dapat di andalkan setiap saat,” ujarnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pada Harbolnas 2018, J&T Express juga turut mengadakan beberapa program seperti promo gratis ongkir tanpa minimum belanja di sejumlah platform ecommerce, serta program “Untung 12.12” berhadiah dua unit Sepeda Motor Yamaha Nmax kepada satu penjual dan satu pembeli beruntung yang bertransaksi pada 12 Desember 2018 di platform Shopee Indonesia. Program ini bertujuan untuk memeriahkan dan meningkatkan semangat penjual dan pembeli online di momen spesial yang diperhelat satu tahun sekali ini.

Tidak hanya pada Harbolnas 12.12 saja, sejumlah festival jual beli online yang sudah berlangsung pada 3 bulan terakhir ini di beberapa platform ecommerce memberikan dampak positif pada pengiriman J&T Express. Pada momen 10.10 pengiriman J&T Express mencapai 2 juta pengiriman paket, kemudian pada 11.11 meningkat hingga 3,6 juta paket. Sedangkan dibandingkan dengan harbolnas 2017 lalu, tahun ini J&T Express mengalami kenaikan hingga 8 kali lipat.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...