Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Joy Spreader Group Inc. Merilis Laporan Keuangan Interim 2021

Posted by: 1050 viewer

Joy Spreader Group Inc. Merilis Laporan Keuangan Interim 2021
Foto Joy Spreader Group Inc.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pada 30 Agustus 2021 lalu, Joy Spreader Group Inc., perusahaan teknologi pemasaran terkemuka yang terdaftar di bursa efek Hong Kong, telah menerbitkan laporan keuangan interim Semester I dengan periode pembukuan yang berakhir pada 30 Juni 2021. Sepanjang Semester I-2021, Joy Spreader Group berhasil mencatat pendapatan senilai HK$624 juta (sekitar US$79,8 juta), mengalami kenaikan 62,37% dari periode serupa pada tahun lalu.

Berikut sejumlah ringkasan keuangan Joy Spreader Group sepanjang Semester I-2021 dengan periode pembukuan yang berakhir pada 30 Juni 2021:

  • Laba kotor (di luar keuntungan dan kerugian valas) pada periode pembukuan meningkat sebesar 105,15% secara tahunan menjadi HK$214 juta (sekitar US$27,4 juta), sedangkan, laba bersih tercatat meningkat  102,26% secara tahunan menjadi HK$137 juta (sekitar US$17,5 juta)
  • Gross merchandise value (GMV) dari produk-produk e-commerce mencapai HK$647 juta (sekitar US$82,8 juta) sepanjang periode pembukuan, meningkat sebesar 264,08% secara tahunan.

Nilai penjualan produk hiburan interaktif Joy Spreader Group juga meningkat 123,38% menjadi HK$1,769 miliar (sekitar US$226,4 juta). Segmen produk hiburan interaktif dan produk digital lain berhasil mempertahankan momentum positif. Kinerja ini tecermin dari nilai pendapatan yang meningkat 41,61% menjadi HK$495 juta (sekitar US$63,4 juta).

IKLAN INFOBRAND.ID

Berkat perkembangan pesat sektor e-commerce yang digerakkan aplikasi short-form video sharing Douyin, produk-produk e-commerce Joy Spreader Group telah melesat dan terus bertumbuh dengan kenaikan pendapatan sebesar 285,24% menjadi HK$129 juta (sekitar US$16,5 juta).

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...