Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

JNE dan Shopee Berikan Free Ongkir untuk Apresiasi Tingginya Minat Pelanggan Berbelanja Online

Posted by: 1991 viewer

JNE dan Shopee Berikan Free Ongkir untuk Apresiasi Tingginya Minat Pelanggan Berbelanja Online
JNE

Pertumbuhan jumlah transaksi belanja online terus bertambah. Hal tersebut ditandai dengan semakin meningkatnya kepercayaan pelanggan dalam melakukan jual – beli online dan jumlah pengiriman JNE yang meningkat dalam beberapa bulan terakhir hingga mencapai rata – rata 19 juta paket per bulan, bahkan meningkat lebih dari 20 juta paket pada momen lebaran lalu.

Oleh karena itu, kali ini JNE bersama Shopee kembali menghadirkan program free ongkir sebagai bentuk apresiasi terhadap kepercayaan mau pun minat pelanggan yang tinggi dalam berbelanja di Shopee dengan menggunakan JNE sebagai pengirim paketnya. Ada pun program free ongkir kali ini berlangsung pada 1 – 7 Juli 2018 dengan ketentuan minimum berbelanja Rp.90.000,- (Sembilan puluh ribu rupiah) di Shopee mendapatkan gratis ongkos kirim sebesar Rp.20.000,- (dua puluh ribu rupiah) di JNE.

 Eri PalgunadiVP of Marketing JNE mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih sebesar – besarnya kepada seluruh pelanggan setia atas tingginya minat berbelanja online melalui Shopee dan kepercayaannya mengirimkan paket menggunakan JNE. Diharapkan dengan program ini, dapat memperbesar kesempatan seluruh online buyer Shopee untuk mendapatkan berbagai barang yang didambakan. Bagi penjual atau online seller merchant Shopee diharapkan promo ini dapat mendorong perkembangan bisnis dengan meningkatnya angka penjualan, sehingga kebahagiaan dapat dirasakan oleh semua sesuai dengan semangat tagline JNE yaitu Connecting Happiness”.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sementara, Rezki Yanuar selaku Country Brand Manager Shopee, menambahkan, ”Shopee dan JNE berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman belanja online terbaik, salah satunya melalui kolaborasi program – program yang dapat menguntungkan bagi pengguna setia kami, baik penjual maupun pembeli. Kami berharap dengan adanya program ini, dapat meningkatkan kepuasan dan transaksi pengguna di Shopee.”

Sebelumnya JNE bersama Shopee menggelar program “Race to Moscow” dalam rangka memberikan kesempatan kepada seluruh buyer Shopee untuk menonton langsung final Piala Dunia 2018 di Rusia. Dua orang yang melakukan pemesanan terbanyak dan menggunakan produk layanan JNE untuk mengirimkan paketnya selama periode 17 Mei – 3 Juni 2018, berhak mendapatkan tiket pesawat pulang – pergi ke Rusia lengkap dengan akomodasinya serta tiket nonton Final Piala Dunia 2018 di Moscow dari JNE.

Kedua pemenang tersebut, yang merupakan loyal customer Shopee, berasal dari Jakarta serta Malang Jawa Timur, dan keduanya akan hadir pada acara seremoni penyerahan hadiah program “Race to Moscow” bersama pemenang lainnya yang merupakan member JNE Loyalty Card (JLC) pada 6 Juni mendatang di Bandung Jawa Barat. Seluruh pemenang akan berangkat pada tanggal 13 Juli ke Rusia.

Baca berita lainnya di Google News


JNE

Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...