Senin, 06 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Inovasi Terbaru Yellow.ai Hadirkan Asisten Virtual Berbasis Suara dan Teks

Posted by: 1294 viewer

Inovasi Terbaru Yellow.ai Hadirkan Asisten Virtual Berbasis Suara dan Teks
Foto dari Yellow.ai

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Salah satu platform otomatisasi CX terkemuka yang telah dipercaya oleh lebih dari 700 perusahaan di seluruh dunia, hari ini mengumumkan peluncuran asisten virtual berbasis kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) untuk percakapan suara (bot Voice AI) di platform-nya. Hal tersebut melengkapi fitur teks otomatis atau chatbot yang saat ini tersedia untuk situs Web, WhatsApp, Facebook, Instagram, Line, dan lainnya.

Dengan meningkatnya permintaan otomatisasi di Indonesia, menambahkan kemampuan Voice AI dari yellow.ai merupakan langkah perubahan untuk mewujudkan visi Total CX Automation, yaitu otomatisasi yang mampu memenuhi segala permintaan pelanggan. Bot Voice AI memiliki kemampuan layaknya manusia yang dapat memahami sentimen, tujuan, dan perilaku penggunanya, dan juga mampu memodifikasi intonasi, jenis suara, dan tanggapan agar sesuai dengan sentimen dan tujuan pelanggan seperti pada Google Assistant, Telephony, dan Alexa.

Mengutip peran Asia Tenggara sebagai wilayah dengan tingkat adopsi teknologi tertinggi, CEO dan Co-Founder yellow.ai, Raghu Ravinutala mengatakan, “Percakapan antarmuka mengubah cara kita berinteraksi dengan perusahaan, dan [bot] voice memainkan peran kunci dalam memungkinkan interaksi perusahaan-ke-konsumen yang lebih cerdas”

IKLAN INFOBRAND.ID

“Saat ini, pertumbuhan dan kesuksesan di setiap bisnis sangat didorong untuk menciptakan customer experience yang dipersonalisasi. Di yellow.ai, kami berdedikasi untuk memungkinkan percakapan yang menarik dan tak ada bedanya seperti dengan sesama manusia melalui platform CX yang merupakan keseimbangan antara kemampuan AI dan manusia." Tambahnya.

Head of Customer Experience & Customer Service JD.ID, Maneesha Bhusal, mengatakan di masa pasca pandemi, JD.ID telah memimpin industri e-commerce Indonesia dengan mengadopsi pendekatan otomatisasi CX omni-channel yang memberikan on-demand customer experience dan sistematis yang selaras dengan preferensi budaya lokal. "Kami senang dapat bermitra dengan perusahaan yang berpikiran sama dan sangat percaya pada pentingnya customer experience sekaligus meningkatkan efisiensi operasional," kata Maneesha, Senin (21/6).

 

Dengan chatbot dari yellow.ai, produk dapat menangani permintaan pelanggan dalam jumlah besar, memberikan perubahan dengan kecepatan dan akurasi yang tinggi. Bot perusahaan dapat berkomunikasi secara alami dalam lebih dari 100 bahasa dalam bentuk teks maupun suara, seperti Bahasa Indonesia, Bahasa Melayu, Tagalog, Mandarin, Inggris, Tamil, dan lainnya.

Ceo sekaligus Co-Founder Yellow.id Raghu Ravintala. Menyadari kebutuhan bisnis yang terus berkembang dan sifat interaksi CX yang terus berubah, penambahan solusi Voice AI dari yellow.ai akan membawa otomatisasi customer experience total dalam satu payung—untuk pemasaran, penjualan, bantuan, dan bahkan perdagangan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk menandai peluncurannya, Yellow.ai menyelenggarakan sebuah event besar bertajuk 'Envision - Future of Voice AI' pada 22 Juni 2021. Ini adalah acara  global yang menampilkan pakar industri dari Microsoft, Concentrix, VUX, Teleperformance, dan lainnya, untuk mendalami Voice AI dan perannya dalam percakapan CX.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Melalui ONEX BSS, KYMCO Buka Peluang Kerja Sama Penyediaan Layanan Penukaran Baterai

Melalui ONEX BSS, KYMCO Buka Peluang Kerja Sama Penyediaan Layanan Penukaran Baterai
INFOBRAND.ID, JAKARTA - KYMCO membuka peluang kerja sama dalam penyediaan layanan penukaran maupun penyewaan baterai untuk kendaraan listrik bagi pela...


Pantang Menyerah, BNI Apresiasi Semangat Tim Thomas dan Uber Indonesia

Pantang Menyerah, BNI Apresiasi Semangat Tim Thomas dan Uber Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI selaku sponsor resmi mengapresiasi semangat pantang menyerah yang telah ditunj...


Perkenalkan LISSA, Solusi AI Berkelanjutan dari Lenovo

Perkenalkan LISSA, Solusi AI Berkelanjutan dari Lenovo
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Lenovo membuka awal Mei 2024 dengan mengenalkan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) bernama LISSA sebagai solu...


Sunra Mulai Pembangunan Pabrik Sepeda Motor Listrik Terbesar di Jateng

Sunra Mulai Pembangunan Pabrik Sepeda Motor Listrik Terbesar di Jateng
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Sunra Asia Pasific Hi-Tech (Sunra Indonesia) membangun pabrik sepeda motor listrik terbesar di Kawasan Industri Kendal, Jaw...