Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Inovasi Coffee Toffee, Jadikan Kopi Tradisional Punya Banyak Rasa

Posted by: 4523 viewer

Inovasi Coffee Toffee, Jadikan Kopi Tradisional Punya Banyak Rasa
dok. Coffee Toffee

INFOBRAND.ID – Nongkrong santai di tempat sejuk atau café seakan menjadi rutinitas kaum milenial. Tak ayal bisnis coffee shop kian menjamur dan berkembang di Indonesia.

Salah satu coffee shop yang sudah terjun lama, Coffee Toffee kian memikat konsumennya hingga investor. Franchise lokal dengan mengangkat kopi- kopi tradisional ini kerap mengeluarkan inovasi menu- menu terbarunya, yang pastinya lezat dan menarik.

Baru- baru ini Coffee Toffee meluncurkan beberapa menu barunya antara lain; 5 varian Eskosu (Es kopi susu), mulai dari Eskosu Malaka, Kumpeni, Arum Manis, Dandang Gulo, dan Eskosu Kelapa.  Selanjutnya ada kopi Hot Picollo, Fruit Festival Pancake, Chicken Cordon Bleu dan terbaru akan ada menu Rice Ball. Semua itu hanya ada di Coffee Toffee.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Coffee Toffee mengeluarkan menu food terbaru yakni Rice Ball chicken. Menu ini hanya dibandrol  Rp27 ribu dan mendapatkan respon positive dari konsumen,” kata Yunan Yunanto selaku Expansion Manager at PT. Coffee Toffee Indonesia kepada INFOBRAND.ID melalui sambungan telephone, Kamis, (11/4/2019).

Coffee Toffee juga membuka waralana bagi calon investor, baru- baru ini Coffee Toffee telah membuka gerai dengan kelas premium di Bandung dan akan menyusul di Margonda, Depok. Untuk gerai premium dengan model coffee shop yang cukup luas, memiliki nilai investasi Rp2,5 miliar. 

Selain itu ada juga gerai dengan skala lebih kecil tipe coffee shop dengan nilai investasi antara Rp1,5 miliar diluar tempat, dengan luasan min. 150m2 (tidak termasuk parkir).

“Hingga kini Coffee Toffee terus berkembang dengan berbagai macam menu kopi tradisional dan menu lezat lainnya, berbagai promo atau event pun tersedia untuk pelanggan setia kami. Total keseluruhan gerai mencapai lebih dari 100. Bisnis ini meningkat pesat dengan naiknya nilai investasi, saat ini kita juga lebih fokus untuk tipe premium,” tukasnya. [hfz]

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...