Jum'at, 17 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Inovasi Bentoel, Bikin "Sebat" Tak Harus Keluar Ruangan

Posted by: 2542 viewer

Inovasi Bentoel, Bikin
Logo British American Tobacco.

JAKARTA - Merokok menjadi aktivitas rutin para perokok. Pagi, siang sore, dan malam hari, mereka selalu menyempatkan waktu untuk merokok. “Sebat dulu ah,” sambil nyelonong keluar ruangan untuk merokok.

Namun kebiasaan seperti itu, mulai dapat diminimalisir dengan produk inovatif yang satu ini. VELO, kantong modern oral all-white, untuk para perokok dan pengguna nikotin dewasa. Dengan produk ini perokok hanya perlu untuk menempatkan kantong nikotin all-white di antara bibir dan gusi atas. Lalu nikotin akan terserap melalui gusi.

VELO merupakan inovasi dari Bentoel Group, anak perusahaan dari British American Tobacco (BAT), menawarkan cara yang lebih praktis, nyaman dan penuh dengan kepedulian terhadap sekitar (considerate) dalam mengonsumsi nikotin. Produk ini praktis dan dapat digunakan kapan saja di mana saja, pada saat bepergian, ‘nongkrong’ bersama teman-teman dan bahkan dapat digunakan pada saat sedang sibuk dengan pekerjaan tanpa mengharuskan konsumen mengambil jeda waktu untuk istirahat.

IKLAN INFOBRAND.ID

Steve Pore, President Director Bentoel Group, saat peluncuran VELO, Rabu (16/9/2020), mengatakan VELO menawarkan cara yang modern dan memuaskan untuk mengonsumsi nikotin, di manapun dan kapanpun. Menurutnya Bentoel merupakan perusahaan pertama yang meluncurkan produk unik tersebut di Indonesia.

“Konsumen kita hidup dengan banyaknya dinamika dan kesibukan yang mereka jalani dan dengan hadirnya VELO sekarang, mereka dapat terus beraktivitas sambil mengonsumsi nikotin dengan cara yang modern, praktis, dan nyaman,” ujar Steve.

Untuk pemasaran, lanjut Steve, VELO tersedia secara online di www.velo.com dan juga dapat dibeli melalui mitra bisnis eCommerce kami yakni Bukalapak, Tokopedia dan Shopee. Terdapat 3 varian rasa; Berry Frost, Tropic Mix dan Polar Mint dan dipasarkan dengan harga Rp30.000 untuk satu can VELO berisi 20 kantong. Konsumen juga dapat membeli kemasan sachet berisi 5 kantong dengan harga Rp10.000, secara eksklusif di www.velo.com. Informasi lebih lanjut mengenai penawaran menarik untuk para konsumen dewasa ini dapat Anda dapatkan di akun Instagram @velo.indonesia dan Facebook Velo Indonesia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...