Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Inilah Strategi Bisnis Bank Raya di Tahun 2023

Posted by: 937 viewer

Inilah Strategi Bisnis Bank Raya di Tahun 2023
ilustrasi Bank Raya

INFOBRAND.ID-Manajemen PT Bank Raya Indonesia TBK (AGRO) berupaya menggenjot bisnis mereka tahun ini.

Beberapa langkah yang mereka siapkan; Pertama, adalah mendorong nasabah bank dengan kode saham AGRO untuk bertransaksi menggunakan aplikasi Raya apps.

Kedua, AGRO berupaya menggenjot penyaluran kredit berbasis pinjaman digital. Saat ini Bank Raya memiliki beberapa fasilitas kredit seperti Pinang Flexi, Pinang Performa, Pinang Maksima, dan Pinang Connect.

IKLAN INFOBRAND.ID

Ketiga, meningkatkan kualitas layanan bank AGRO seperti kemudahan dan kecepatan transaksi, penambahan fitur baru, dan juga penguatan cyber security.

Ajeng Putri Hapsari, Sekretaris Perusahaan Bank Raya (AGRO ) kepada Kontan.co.id, Selasa (17/1) menjelaskan, manajemen telah menyusun strategi untuk mencapai beberapa target tersebut. "Target ini telah melewati rangkaian evaluasi di tahun sebelumnya," katanya.

Ia menyebut Bank Raya (AGRO )berupaya meningkatkan customer based yang disertai meningkatnya transaksi nasabah.

Menurut Ajeng untuk mencapai target tersebut AGRO akan memperluas ekosistem dan kerjasama yang berfokus pada close loop ecosystem, kemudian pengembangan fitur pada aplikasi Raya apps.

"Terutama yang berkaitan dengan transaksi digital, credit scoring development system yang lebih efektif dan efisien untuk menjaga kualitas kredit,” ungkapnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain itu, Ajeng menyebutkan di 2023, AGRO yang juga anak perusahaan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk ini berkomitmen untuk meningkatkan kualitas produk-produk digital yang telah dimiliki saat ini untuk memudahkan nasabah.

Guna mendukung pencapaian target tersebut, Bank Raya (AGRO) juga menyiapkan belanja modal. Hanya saja Ajeng tidak memperinci berapa besar belanja modal yang disiapkan tahun ini.

"Dapat kami pastikan bahwa Bank Raya (AGRO) melakukan belanja modal dengan efisien dan tepat sasaran sesuai kebutuhan perusahaan," katanya.

Sebagai catatan, hingga September 2022, total Dana Pihak Ketiga (DPK) Bank Raya (AGRO) mencapai Rp 9,62 triliun. Sementara itu, jumlah Kredit Yang disalurkan (KYD) Bank Raya sebesar Rp 8,37 triliun.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...