Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ini Rahasia Marcks Cetak Hattrick Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award

Posted by: 2845 viewer

Ini Rahasia Marcks Cetak Hattrick Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award
Marketing Manager Kosmetik PT Kimia Farma Tbk, Tri Tunggal Haryanti (kanan) dan CEO TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo (kiri)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Kimia Farma Tbk dengan merek Marcks kembali meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 yang digelar secara virtual oleh media INFOBRAND.ID bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia dan IMFocus Digimarketing Consultant pada Kamis (25/6) lalu.

Merek kosmetik warisan dari perusahaan Belanda ini berhasil menang untuk kategori Bedak Muka Tabur. Ini sekaligus menjadi penghargaan yang ketiga kalinya berturut-turut diraih Marcks setelah meraih penghargaan serupa di tahun 2018 dan 2019 lalu.

Marketing Manager Kosmetik PT Kimia Farma Tbk, Tri Tunggal Haryanti saat menerima penghargaan mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan strategi khusus untuk mengatasi dampak pandemi yang berimbas terhadap revenue perusahaan. Salah satunya dengan melahirkan inovasi produk baru.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Selain inovasi kami juga mengoptimalisasi channel-channel market yang ada saat ini dan dengan program-program yang cukup signifikan yang kami kaitkan dengan produk-produk yang dibutuhkan saat COVID seperti hand sanitizer, multivitamin dan juga masker. Jadi beberapa promosi kami kaitkan dengan produk-produk tersebut,” ujarnya.

Tri menambahkan, pihaknya juga terus melakukan transformasi digital yang sudah dijalankan perusahaan sejak 2 tahun lalu dengan mengoptimalisasi dari 1300 Kimia Farma Store yang ada di seluruh Indonesia dengan onlinenya.

“Bahkan Kimia Farma sudah memiliki online store sendiri yang baru secara official akan kita launch pada Agustus nanti,” katanya.

Di era New Normal sendiri, lanjut Tri, pihaknya akan terus melanjutkan perjuangan perusahaan dengan strategi-strategi yang sudah ada. Dimana untuk digitalnya akan dioptimalisasi dengan kebutuhan konten yang sesuai dengan kebutuhan konsumennya saat ini.

“Kami juga akan tetap menjalankan kolaborasi dengan selebgram, KOL (Key Opinion Leader) ataupun tim influencer. Kami juga terus berkolaborasi dengan channel-channel publisher secara digital. Banyak yang kita lakukan sehingga kita bisa sinergi untuk mendapatkan mutual benefit,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah

Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi, Nokia, mengumumkan telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi ja...


Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024

Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank DKI berkolaborasi bersama komunitas Mini 4WD dalam pergelaran Indonesia Mini 4WD Championship 2024 yang diselenggarakan d...


Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang

Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Indonesia Diecast Expo (IDEX) akan kembali digelar kegiatan acara untuk para pencinta diecast melalui gelaran Indonesia Diecas...


Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail

Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menemukan cara untuk meningkatkan mood, menikmati waktu untuk diri sendiri, dan meningkatkan produktivitas merupakan elemen pe...