Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Indonesia Hijabfest Kembali Digelar untuk Mendukung Pertumbuhan Industri Hijab

Posted by: 663 viewer

Indonesia Hijabfest Kembali Digelar untuk Mendukung Pertumbuhan Industri Hijab
Ilustrasi hijab/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memasuki tahun ke-11, Indonesia Hijabfest meneruskan komitmen dalam mendukung industri hijab di Tanah Air, dengan kembali menggelar pameran yang akan berlangsung pada 2-5 Maret 2023 di Sabuga, Bandung.

Founder Indonesia Hijabfest Sheena Krisnawati mengatakan, di tahun ini, Indonesia Hijabfest ditargetkan dapat meraih omset lebih dari Rp50 miliar, lebih tinggi dari omset tahun sebelumnya yang mencapai Rp48 miliar dari 198 ribu pengunjung.

"Tahun ini sih, inginnya bisa Rp50 miliar lebih targetnya. Mudah-mudahan lancar semuanya," kata Sheena dikutip Antara, Kamis (2/3/2023).

IKLAN INFOBRAND.ID

Selama 11 tahun perjalanannya, Indonesia Hijabfest telah menjadi tempat berkumpulnya para desainer, pelaku usaha, dan juga penggemar hijab.

Untuk gelaran tahun ini, Sheena mengatakan Indonesia Hijabfest tidak hanya akan memamerkan produk-produk fesyen hijab, namun juga akan ada serangkaian kegiatan mulai dari fashion show, makeup class, talkshow inspiratif, hingga konser.

"Untuk fashion show-nya memang tidak yang digarap seserius fashion week yang menggunakan model, tapi di sini bebas, boleh owner-nya, boleh siapapun, karena kita akan saling merayakan koleksi teman-teman brand," ujar Sheena.

Selain itu, para pelaku usaha juga ditantang untuk membuat produk spesial Hari Raya, mengingat banyaknya permintaan konsumen terhadap baju Hari Raya termasuk sarimbit.

Beberapa publik figur ternama juga turut dihadirkan dalam Indonesia Hijabfest seperti Nycta Gina, Ricky Harun dan Herfiza Novianti, Chiki Fawzi, Tasya Nur Medina, Ustadz Salim A. Fillah, hingga grup Yovie & Nuno.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Kami berharap Indonesia Hijabfest dapat terus menjadi wadah kolaborasi yang bermanfaat bagi banyak pihak. Karena bukan hanya sekadar menyajikan destinasi belanja, tetapi juga memberikan kesempatan bagi para pelaku usaha maupun pengunjung untuk mendapatkan lebih banyak wawasan mengenai industri hijab dan fesyen modest," jelasnya.

Sementara itu, beberapa brand yang akan berpartisipasi di antaranya adalah Monel Brand, Ria Miranda, Maima Indonesia, Kami, Jenna and Kaia, Dress Up For Faith, Mistyvori, Nazmi Indonesia, WMD Fashion, dan Alunicorn.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...