Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Huawei Bagikan Diskon Sampai 40% di Program Huawei Wearables & Audio Salebration

Posted by: 1302 viewer

Huawei Bagikan Diskon Sampai 40% di Program Huawei Wearables & Audio Salebration
Program Huawei Wearables & Audio Salebration

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Gaya hidup “Stay At Home” menghadirkan pro dan kontra tersendiri bagi kita yang telah menjalaninya. Di satu sisi kita dapat memberikan waktu lebih untuk diri sendiri, namun juga menimbulkan rasa bosan karena terbatasnya ruang gerak untuk beraktivitas. Salah satu kunci untuk dapat bersenang-senang adalah dengan melakukan olahraga secara rutin dan tidak lupa untuk menyisihkan “me time” sebagai cara untuk mencapai keseimbangan dalam bekerja!

Dengan itu, perangkat wearable & audio yang andal dapat menjadi pilihan untuk menemani kegiatan berolahraga maupun beraktivitas sehari-hari. Mendukung hal tersebut, Huawei menyelenggarakan Wearable & Audio Salebration dari 25 - 30 September 2021.

Sebuah festival promosi yang memberikan harga spesial untuk perangkat Huawei Wearable & Audio, di mana konsumen diberikan kesempatan untuk memilih perangkat terbaik yang dapat mendukung kesehariannya dengan harga yang spesial.

IKLAN INFOBRAND.ID

Konsumen dapat menikmati potongan harga hingga 40% melalui Huawei Official Store di platform e-commerce seperti Shopee, Lazada, JD.ID, dan Blibli. Melalui Huawei Wearable & Audio Salebration, konsumen bisa mendapatkan salah satu smartwatch terlaris, yaitu Huawei Band6 hanya dengan Rp499.000 dari harga normal Rp699.000, dan ANC TWS HUAWEI FreeBuds 4i dengan harga Rp849.000 dari Rp1.199.000 serta masih banyak lagi penawaran menarik lainnya.

Bagi banyak orang, olahraga harian adalah jalan santai ketika berangkat kerja dan beraktivitas selama seharian penuh. Sedangkan saat ini, kita tidak memiliki banyak ruang untuk bergerak yang berakibat berat badan naik, kelelahan, sulit tidur, kecemasan berlebih, hingga masalah kesehatan jangka panjang lainnya. Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia menambahkan “Huawei percaya bahwa perkembangan teknologi dan inovasi produk bertujuan untuk memberikan kehidupan yang lebih baik bagi konsumen. Memahami situasi sekarang ini, Huawei menyelenggarakan Salebration pada perangkat Wearable & Audio yang dapat membantu konsumen dalam mengetahui kekuatan yang dimiliki dan menjadi versi terbaik diri.”

Pada bidang kesehatan dan olahraga, Huawei berkomitmen memberikan pengalaman terbaru dengan manajemen kesehatan secara proaktif di era digital. Patrick Ru mengatakan bahwa produk wearables Huawei itu serupa dengan personal trainer., yang memungkinkan konsumen untuk berolahraga sesuai dengan sains untuk hidup yang lebih sehat. Perangkat wearable seperti Band 6, Watch Fit, atau Watch GT 2 Series dapat menjadi personal trainer baik itu di rumah maupun gym.

Menawarkan beberapa mode sports yang dapat dimanfaatkan untuk memonitor aktivitas, perangkat Huawei Wearable juga dilengkapi fitur yang mendukung untuk memonitor kesehatan seperti all-day SpO2 untuk mengukur secara akurat saturasi oksigen, heart rate, dan kualitas tidur. Saat berolahraga, pengguna dapat tetap melihat notifikasi melalui perangkat wearable. Tidak ketinggalan,  Huawei Wearable dilengkapi ciri khas yang ikonik,  yaitu baterai tahan lama.

Bukan hanya itu, dilengkapi dengan perangkat Huawei Audio seperti Huawei FreeBuds 4i atau FreeBuds series lainnya yang dapat disambungkan dengan smartphone akan memberikan kualitas yang lebih baik dalam berolahraga. Seperti ketika berolahraga di ruang terbuka, hanya dengan satu sentuhan Active Noise Cancellation atau ANC di perangkat FreeBuds, pengguna dapat mendengarkan instruksi atau mendengarkan lagu secara jernih tanpa gangguan dari area sekitarnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Huawei FreeBuds Series memiliki desain yang ikonik yang juga memberikan kenyamanan untuk digunakan, didukung dengan baterai yang awet serta kualitas suara yang memukau.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...