Selasa, 21 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Honda CBR150R Resmi Ganti Desain Dan Dilengkapi Sistem ABS & ESS

Posted by: 2700 viewer

Honda CBR150R Resmi Ganti Desain Dan Dilengkapi Sistem ABS & ESS
Honda CBR150R

Inovasi bagi sebuah brand otomotif merupakan satu hal mutlak yang harus dilakukan. Salah satu brand yang terkenal akan inovasi di bidang otomotifnya ialah Astra Honda Motor (AHM). Brand ini mengumumkan perubahan desain pada Honda CBR150R. Ubahan pada motor sport fairing 150cc ini meliputi tambahan fitur, penyegaran tampilan, serta pilihan warna baru.

Warna baru CBR150R yaitu Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, dan MotoGP Edition. Ubahan di sektor tampilan juga terjadi pada desain striping baru di bodinya. Pada sektor kelengkapan, Honda menyematkan fitur baru yaitu Anti-lock Braking System (ABS) dan Emergency Stop Signal (ESS). ABS merupakan fitur keselamatan yang membuat pengereman depan tidak bisa sampai mengunci dan ESS adalah fitur yang otomatis mengaktifkan lampu hazard saat pengereman mendadak.

Dengan perubahan-perubahan di atas, harga OTR Jakarta New CBR150R naik dibanding versi sebelumnya. Semisal varian Standar dengan warna Victory Black Red, kali ini dibanderol 33,8 juta Rupiah, naik 200 ribu Rupiah.

IKLAN INFOBRAND.ID

Begitu pula dengan varian MotoGP yang memakai warna Repsol Honda  dibanderol 34,7 juta Rupiah, sebelumnya 34,5 juta Rupiah. Semua varian ini tersedia dalam versi rem ABS dengan harga lebih mahal 4 juta Rupiah.

Untuk area mesin, klaim tenaga mesin 150 cc DOHC 4-klepnya masih sama, 16,89 dk / 9.000 rpm dan torsi 14,4 Nm /7.000 rpm. “Penyegaran tampilan New Honda CBR150R merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor sport full fairing,” kata Thomas Wijaya, Direktur Marketing PT. Astra Honda Motor (AHM).

CBR150R  sendiri merupakan motor sport yang laris, hingga September 2018 telah terjual sebanyak 50.043 unit.  

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Dukung World Water Forum 2024, Hyundai Siapkan 86 IONIQ 5 dan 6

Dukung World Water Forum 2024, Hyundai Siapkan 86 IONIQ 5 dan 6
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah menyerahkan 86 kendaraan yang terdiri atas 50 mobil IONIQ 5 dan 36 mobil IONIQ 6 untu...


Gandeng EcoTouch, Blibli Hasilkan Kain dari Limbah Fesyen

Gandeng EcoTouch, Blibli Hasilkan Kain dari Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli Tiket Action bersama EcoTouch berhasil mengumpulkan 391,96 kg limbah fesyen untuk diolah menjadi kain baru melalui prog...


Kolaborasi, Garuda Indonesia-Allianz Berikan Perlindungan Penumpang Pesawat

Kolaborasi, Garuda Indonesia-Allianz Berikan Perlindungan Penumpang Pesawat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. berkolaborasi dengan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Utama) dalam memberikan p...


Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand

Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menghadapi Generasi Z (Gen Z), yang dikenal sebagai digital natives, menjadi tantangan sekaligus peluang besar bagi berbagai b...