Kamis, 07 Juli 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Hisense Rayakan Hari Ibu, Menjadikan Setiap Momen Luar Biasa Lewat Teknologi dan Program Interaktif

Posted by: 13-05-2022 13:40 WIB 383 viewer

Hisense Rayakan Hari Ibu, Menjadikan Setiap Momen Luar Biasa Lewat Teknologi dan Program Interaktif
Dok. Hisense

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Ibu merupakan sosok utama bagi setiap keluarga. Seorang ibu mendukung keluarganya dan membantu setiap anggota keluarga menjalani kehidupan yang bahagia. Pada Hari Ibu ini, Hisense mengapresiasi kontribusi ibu dan perempuan di seluruh dunia bagi keluarga dan komunitas. Maka, Hisense mendukung setiap ibu dan konsumen memperoleh tempat tinggal dan gaya hidup yang semakin nyaman lewat inisiatif serta teknologi Hisense yang luar biasa.

Sebagai sebuah perusahaan yang mengemban tanggung jawab sosial berskala global, Hisense sangat memerhatikan perkembangan perempuan. Sejak mensponsori ajang UEFA Women's EURO 2022TM, Hisense berkomitmen memberdayakan atlet perempuan dan olahraga perempuan, serta menginspirasi seluruh perempuan agar mengejar cita-citanya. Lebih lagi, Hisense berupaya meningkatkan pengalaman dan kualitas tempat tinggal bagi seluruh perempuan dan keluarganya. Dengan demikian, kaum perempuan dapat menjalani gaya hidup yang lebih baik, serta menikmati tayangan olahraga setiap saat dan di setiap tempat. 

Selama Hari Ibu, momen yang mengapresiasi kaum perempuan dan sosok ibu, serta keseharian dan karier perempuan di segala bidang, Hisense meluncurkan program promosi interaktif— #RememberTheName, di media sosial. Lewat program ini, Hisense mengajak konsumen membuat posting yang menyentuh dan mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada sosok ibu. Sementara, sebagai bentuk hadiah dalam rangka Hari Ibu, konsumen yang bergabung dalam program ini berpeluang merebut tiket dan menonton turnamen UEFA Women's EURO 2022TM bersama sang ibu, pada Juli mendatang. Sejak program ini dilansir, Hisense mendapat sambutan hangat dan kisah-kisah yang menyentuh, serta memperingati momen tersebut bersama konsumen di seluruh dunia.

Teknologi Terbaik, Mewujudkan Kehidupan yang Lebih Baik dan Menarik bagi Keluarga

Agar kaum ibu dan perempuan menikmati kehidupan setelah kesibukannya, Hisense telah menciptakan produk-produk bermutu. Selama bertahun-tahun, sederet produk ini mempermudah kehidupan konsumen melalui teknologi.

Misalnya, saat menonton sepakbola pada musim panas yang terik, setiap keluarga menginginkan minuman dingin; demi mempercepat pembuatan es, fitur Ice & Water Dispenser pada PureFlat Refrigerator buatan Hisense mempermudah dan menghemat waktu konsumen ketika membuat es dalam jumlah banyak. Dengan demikian, mereka pun menikmati pertandingan sepakbola secara lebih nyaman.

Selama beberapa tahun terakhir, banyak konsumen semakin ingin menjaga kesehatan matanya saat menonton TV. Apalagi, ketika menonton pertandingan sepakbola dalam waktu yang lama, mata konsumen cenderung cepat lelah; maka, demi menjaga kesehatan mata konsumen saat menonton TV, Hisense Laser TV didesain agar tidak merusak mata sehingga setiap ibu dapat melindungi kesehatan mata anak-anak atau anggota keluarga lainnya. Produk ini pun mengatasi kekhawatiran ibu sewaktu menonton TV.

Hari Ibu merupakan momen spesial yang mengapresiasi kontribusi ibu dan perempuan di seluruh dunia. Hisense turut merayakan momen ini, dan merasa bersyukur atas peran setiap perempuan dan ibu di tengah masyarakat. Ke depan, Hisense akan selalu menginspirasi seluruh perempuan lewat teknologi dan produk bermutu, serta menciptakan momen yang lebih menyenangkan bagi semua perempuan dan konsumen di seluruh dunia.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Hadirkan Totebag Fashionable, Fassystore Jadi Buruan Milenial

Hadirkan Totebag Fashionable, Fassystore Jadi Buruan Milenial
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Totebag, tas dengan desain simple berbentuk kotak yang dilengkapi dengan dua tali pegangan dan perekat sebagai kancing atau pe...


Digibank by DBS Luncurkan Fitur Bayar Ringkas di Aplikasi Lakuemas

Digibank by DBS Luncurkan Fitur Bayar Ringkas di Aplikasi Lakuemas
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Di tengah maraknya inovasi digital dalam dunia perbankan, aplikasi digibank by DBS kembali melakukan sebuah langkah strategis...


IM3 Kembali Gelar Collabonation Tour, akan Hadir di 50 Kota

IM3 Kembali Gelar Collabonation Tour, akan Hadir di 50 Kota
JAKARTA, INFOBRAND.ID - IM3, salah satu brand dari Indosat Ooredoo Hutchison akan kembali menggelar Collabonation Tour, konser musik hasil kolaborasi...


Hadir di Alfamart, Beli Voucher Netflix jadi Lebih Mudah

Hadir di Alfamart, Beli Voucher Netflix jadi Lebih Mudah
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Penggemar aplikasi streaming populer Netflix kini dapat melakukan pembelian voucher dengan lebih mudah di jaringan Alfamart. K...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index

BRAND ACHIEVEMENTS





Index