Selasa, 21 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Hadirkan Konsep Cafe, Black Kebab Bisa Jadi Bisnis Potensial

Posted by: 3726 viewer

Hadirkan Konsep Cafe, Black Kebab Bisa Jadi Bisnis Potensial
Black Kebab Cafe

INFOBRAND.ID – Merk kebab ternama asal Yogyakarta yang satu ini, Black Kebab terus mengembangkan model bisnisnya. Baru- baru ini 24 Oktober 2019, sang Owner Ricky Ferdinan Sutrisno dan Silvia Maycella Yufica Chandra meluncurkan gerai barunya dengan konsep Black Kebab Café. Tentunya tidak hanya menyajikan varian kebab, namun juga tersedia roti bakar, spaghetti dan minuman segar.

Ricky Ferdinan mengatakan Black Kebab Café ini berlokasi jl sukoharjo no 132 Condong Catur Sanggrahan Sleman, Yogyakarta. Harapannya dengan hadirnya konsep Café dapat menjadi lokasi yang nyaman untuk para pelanggan ketika menyantap varian menu yang tersedia. Tidak hanya nyaman namun juga memberikan sensasi hiburan bagi pelanggan lantaran tersedianya mainan seperti 3D kubik kayu, puzzle dan lainnya.

“Untuk gerai ini merupakan milik kami sendiri, adapun milik mitra juga sudah ada yang menjadi model café. Adapun konsep café ini memiliki investasi yang cukup terjangkau, hanya diangka Rp35 juta,” tuturnya kepada INFOBRAND.ID, Senin, (28/10/2019).

IKLAN INFOBRAND.ID

Kesuksesan Black Kebab terus bersinar, hal itu terlihat dari prestasi- prestasi yang telah diraihnya. Pada 4 Oktober lalu Black Kebab dinobatkan sebagai Waralaba Padat Karya 2019 Jawa Tengah. Apresiasi ini merupakan penghargaan yang diberikan oleh Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dan PT.Neo Expo Promosindo kepada para pelaku usaha atas peran mereka dalam menyerap tenaga kerja khususnya di Jawa Tengah.

“Black Kebab sendiri sukses dengan telah membuka gerai sebanyak 127 gerai dan mempekerjakan 381 orang. Penghargaan ini sekaligus menjadi penghargaan yang ke-26 selama Black Kebab hadir,” tutur Ricky.

Tidak cukup sampai di sana, Black Kebab juga akan menjajahkan bisnisnya di wilayah Asia. Dalam waktu dekat pada 22-24 November Black Kebab berkesempatan hadir di pameran IFBC Expo Indonesia di Balai Kartini Jakarta. Kemudian pada tanggal 4-6 Desember akan melanjutkan pameran di Hong Kong International Franchise Show 2019, di Hong Kong.

“Target kita dapat membuka outlet pribadi maupun franchisee guna memperluas jangkauan pasar Black Kebab di Asia. Harapannya pihak pemerintah diharapkan dapat membantu untuk distribusi bahan baku,” tutupnya. [hfz]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gandeng EcoTouch, Blibli Hasilkan Kain dari Limbah Fesyen

Gandeng EcoTouch, Blibli Hasilkan Kain dari Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli Tiket Action bersama EcoTouch berhasil mengumpulkan 391,96 kg limbah fesyen untuk diolah menjadi kain baru melalui prog...


Kolaborasi, Garuda Indonesia-Allianz Berikan Perlindungan Penumpang Pesawat

Kolaborasi, Garuda Indonesia-Allianz Berikan Perlindungan Penumpang Pesawat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. berkolaborasi dengan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Utama) dalam memberikan p...


Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand

Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menghadapi Generasi Z (Gen Z), yang dikenal sebagai digital natives, menjadi tantangan sekaligus peluang besar bagi berbagai b...


Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON

Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital saat ini, kebutuhan akan hiburan di rumah semakin menjadi prioritas bagi banyak individu. Dengan perkembangan t...