Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Gratis Ongkos Kirim Belanja di Bukalapak Selama Ramadan dengan JNE

Posted by: 2369 viewer

Gratis Ongkos Kirim Belanja di Bukalapak Selama Ramadan dengan JNE
JNE

Dalam rangkaian Buka yang Baik di Bulan Ramadan, Bukalapak bekerjasama dengan JNE mengadakan “Promo Gratis Ongkir” yang akan berlangsung selama 30 hari dari tanggal 14 Mei hingga 12 Juni 2018 mendatang. Para pengguna Bukalapak dapat menikmati promo tersebut dengan menggunakan kode voucher PAKAIJNE yang bisa digunakan di aplikasi Bukalapak baik iOS maupun Android.

Promo ini dapat digunakan dengan minimum transaksi sebesar Rp. 80.000 dan maksimum potongan ongkos kirim sebesar Rp. 15.000. Setiap pengguna Bukalapak dapat menggunakan kode promo tersebut hingga 3 kali dalam sehari dan dapat menyesuaikan kebutuhannya dengan layanan JNE yang tersedia, seperti JNE REG dan JNE YES. Hal ini tentunya akan meringankan beban para pengguna Bukalapak terhadap ongkos kirim yang kompetitif.

JNE merupakan salah satu mitra jasa pengiriman yang sudah bekerjasama selama empat tahun dengan Bukalapak. JNE memiliki tiga layanan yang dapat dinikmati oleh para pengguna Bukalapak, yaitu JNE REG, JNE YES dan JNE Trucking. Jasa layanan yang dapat mengirimkan barang dengan ukuran besar, jangkauan yang luas dan ketepatan waktu yang baik menjadi keunggulan JNE dan menjadi alasan bagi para pelapak memilih JNE untuk melayani pembelinya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Bayu Syerli Rachmat, Vice President of Marketing Bukalapak, mengatakan “Ramadan merupakan momen istimewa bagi umat Muslim. Di bulan yang penuh berkah ini, kami mengajak para pengguna Bukalapak untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan. Sesuai dengan kampanye “BUKA YANG BAIK” yang diusung Bukalapak pada Ramadan tahun ini, pengguna Bukalapak dapat memperbanyak amal dan berbuat baik dengan berbagai cara, salah satunya dengan memenuhi kebutuhan keluarga selama Ramadan dengan Bukalapak. Untuk itu, dengan adanya kerjasama dengan partner logistik seperti JNE tentunya akan menambah kemudahan para pengguna dalam pengalamannya berbelanja online di Bukalapak.”

Eri Palgunadi selaku Vice President of Marketing JNE, mengatakan “Ramadhan dan Idul Fitri bagi JNE bukan hanya tentang peningkatan performa kerja untuk menghadapi kenaikan jumlah kiriman tapi juga momen untuk berbagi kebahagiaan dengan pelanggan, masyarakat, maupun karyawan. JNE berkolaborasi dengan Bukalapak agar tujuan dari “Buka yang Baik” yaitu berbagi dan memberikan kebahagiaan bagi banyak orang dapat terwujud secara maksimal dengan semangat tagline “Connecting Happiness”. JNE berharap langkah bersama Bukalapak kali ini memberikan manfaat luas, terutama para UKM, agar dapat menuai berkah yang melimpah di bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1439 H”.

Baca berita lainnya di Google News


JNE

Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...