Selasa, 21 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Grab Dan Rexona Adakan Gerakan Sosial Untuk Penyandang Disabilitas

Posted by: 2644 viewer

Grab Dan Rexona Adakan Gerakan Sosial Untuk Penyandang Disabilitas
Grab

Grab bersama dengan Rexona merek deodoran yang percaya ketika semakin Anda bergerak, semakin banyak yang Anda bisa dapatkan dalam kehidupan ini luncurkan GrabGerak.

sebuah solusi unik yang pertama kali disediakan untuk mendukung para penyandang disabilitas untuk bergerak dan mendapatkan lebih banyak akses dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. 

Selain itu, Grab juga bermitra dengan Kitabisa.com untuk mendukung Difa Bike, layanan transportasi khusus penyandang disabilitas.

IKLAN INFOBRAND.ID

Berdasarkan data yang dirilis oleh Program Perlindungan dan Layanan Sosial (PPLS) pada tahun 2012, terdapat 3.838.985 penyandang disabilitas yang tinggal di Indonesia.

Rexona mengembangkan Gerak, sebuah aplikasi asisten mobilitas suara pertama bagi penyandang disabilitas di Indonesia. Melalui aplikasi mobile ini, hanya cukup dengan berbicara atau chatting, penyandang disabilitas dapat menemukan tempat-tempat ramah disabilitas terdekat dan dapat di antar ke tempat tersebut dengan memesan kendaraan GrabGerak khusus.

“Mobilitas dan aksesibilitas bukanlah sebuah keistimewaan, namun hak dasar setiap manusia. Kepercayaan inilah yang mendasari konsep dari inisiatif kami. Sebagai platform transportasi terkemuka di Asia Tenggara, inisiatif ini merupakan langkah alamiah bagi kami untuk menjangkau lebih jauh dari apa yang pasar lakukan,” Ujar Mediko Azwar selaku Marketing Director of Grab Indonesia.

GrabGerak adalah proyek kerja sama Grab dengan Rexona untuk mendukung para penyandang disabilitas dalam meraih aspirasi dan tujuan hidup mereka. Inisiatif ini merupakan proyek pertama Grab untuk menggali lebih dalam semua demografi pelanggan Grab dan melayani keragaman lebih baik lagi.

Grab bekerja sama dengan Rexona melalui kampanye ‘Movement for Movement’ untuk mendukung mobilitas penyandang disabilitas melalui inisiatif berikut ini:

IKLAN INFOBRAND.ID

1.Layanan yang ramah bagi penyandang disabilitas: Grab juga memperkenalkan GrabGerak, layanan terbaru yang dirancang secara khusus bagi penyandang disabilitas dengan mengutamakan aspek keamanan dan kenyamanan.
Armada yang didedikasikan: Grab menyediakan 118 armada GrabCar dengan stiker khusus GrabGerak di Jabodetabek selama dalam tahap uji coba.

2.Mitra pengemudi yang telah mendapatkan sertifikasi: 118 mitra pengemudi GrabGerak telah melalui proses pelatihan khusus seputar kesetaraan dan layanan bagi penyandang disabilitas, serta pengetahuan mengenai keamanan mendasar yang dilakukan oleh Audisi. Pelatihan ini diharapkan dapat meningkatkan kesiapan mereka dalam melayani penyandang disabilitas dengan bantuan khusus.

3.Kampanye bersama dengan Rexona: Kampanye dilakukan dalam aplikasi Gerak milik Rexona,aplikasi Grab dan media sosial kedua belah pihak untuk meningkatkan kesadaran publik terhadap kampanye ‘Movement for Movement’. 

Grab juga menggandeng KitaBisa.com agar masyarakat dapat Donasi langsung melalui Kitabisa.com melalui https://kitabisa.com/GrabGerakDifabike?
 

Melakukan posting terkait dengan semangat gerakan Movement for Movement dan GrabGerak sebanyak-banyaknya dengan tag akun Instagram @grabid serta menggunakan tagar #GrabGerak. Grab akan mendonasikan sejumlah dana untuk sejumlah posting yang terkumpul selama periode penggalangan dana.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Grab dan menjadi agen perubahan, khususnya bagi penyandang disabilitas. Di Unilever, kami percaya bahwa setiap brand sebaiknya memiliki tujuan yang baik (brand with purpose) sehingga mampu memberikan dampak yang baik bagi konsumen,” jelas Ira Noviarti, VP Personal Care Unilever Indonesia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand

Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menghadapi Generasi Z (Gen Z), yang dikenal sebagai digital natives, menjadi tantangan sekaligus peluang besar bagi berbagai b...


Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON

Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital saat ini, kebutuhan akan hiburan di rumah semakin menjadi prioritas bagi banyak individu. Dengan perkembangan t...


Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z

Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Salah satu mobil listri andalan Wuling, yakni Air EV menjadi mobil listrik favorit generasi Z dan berhasil meraih penghargaan...


Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif

Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen ban global untuk lini on-road dan off-road, BFGoodrich Indonesia baru-baru ini meluncurkan kolaborasi dengan brand fe...