Jum'at, 07 Mei 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Genap 1 Tahun, LinkAja Syariah Punya 2,5 juta Pengguna

Posted by: 16-04-2021 16:52 WIB 97 viewer

Genap 1 Tahun, LinkAja Syariah Punya 2,5 juta Pengguna
Perayaan 1 tahun LinkAja Syariah.

JAKARTA - Genap setahun sejak diluncurkan pada 14 April 2020 LinkAja Syariah mencatatkan kinerja yang signifikan. Per Maret 2021, jumlah penggunanya sudah mencapai 2,5 juta. Sementara itu, pertumbuhan volume transaksi dalam rupiah mencapai 612% dan pertumbuhan GMV (Gross Merhandise Value) mencapai 723%.

Direktur Marketing LinkAja Syariah Edward Kilian Suwignyo, melalui siaran media Kamis (15/4/2021) menjelaskan, disambut positifnya LinkAja Syariah tak lepas dari ekosistem layanan syariah yang telah dibangun LinkAja di berbagai kota di Indonesia. Sampai saat ini, layanan Syariah LinkAja telah mengembangkan ekosistem halalnya dengan menggandeng sejumlah mitra strategis, termasuk bekerja sama dengan Pemerintah Daerah di berbagai kota di Indonesia dalam mengembangkan transaksi keuangan digital dengan prinsip.

“Saat ini, kami telah bekerja sama dengan berbagai lembaga pendidikan Islam, offline halal merchant, masjid dan lembaga amil zakat, komunitas atau organisasi Islam, serta lembagai lainnya,” papar Edward.

IKLAN INFOBRAND.ID

Di dalam ekosistem pendidikan Islam, lanjutnya, Layanan Syariah LinkAja telah bekerja sama dengan lebih dari 60 pesantren, lebih dari 90 Sekolah Islam swasta, dan lebih dari 10 Universitas Islam. Sementara itu, Layanan Syariah LinkAja telah memiliki lebih dari 1.500 merchant UMKM, dan dapat digunakan di lebih dari 200 pasar tradisional, lebih dari 100 modern retail lokal, lebih dari 60 toko oleh-oleh, dan lebih dari 1.000 kuliner halal.

Layanan Syariah LinkAja juga telah bermitra dengan lebih dari 1.600 masjid dan lebih dari 450 Lembaga Amil Zakat. Layanan Syariah LinkAja juga telah menyentuh 12 komunitas dan Organisasi Islam, serta bekerja sama dengan 29 Bank Daerah, dan dapat digunakan di 21 lokasi wisata religi dan 34 Rumah Sakit.

IKLAN INFOBRAND.ID

Memasuki Ramadhan 2021, dituturkan Edward, LinkAja Syariah juga telah menyiapkan program “Festival Ramadan 2021”. Dalam rangkaian program ini, LinkAja Syariah menghadirkan beragam consumer promo, seperti hemat hingga Rp 350 ribu untuk transaksi kebutuhan harian dengan layanan Syariah LinkAja.

“Kami memberikannya dalam bentuk ekstra saldo dan potongan harga berkah mulai Rp 5 ribu hingga Rp 20 ribu untuk bertransaksi di berbagai ekosistem LinkAja selama bulan Ramadhan,” katanya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain itu, LinkAja Syariah juga menghadirkan program Donasi Ummat, yakni dengan memberikan tambahan berkah donasi senilai Rp 5 ribu kepada pengguna yang menyalurkan donasinya kepada 4 lembaga yang telah bekerja sama dengan Layanan Syariah LinkAja, yaitu Badan Amil Zakat Nasional, Dompet Dhuafa, Rumah Zakat, dan Rumah Yatim.

Selain itu juga digelar program Berbagi THR, melalui program ini, pengguna dapat mengajak kerabat atau relasinya untuk menggunakan Layanan Syariah LinkAja dengan cara mengirimkan THR sebesar Rp 20 ribu kepada relasinya tersebut. Apabila kerabatnya menginstall Layanan Syariah LinkAja, maka Pengguna Layanan Syariah LinkAja yang mengajak tersebut akan menerima saldo berkah sebesar Rp 25 ribu.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


BAF LIONS RUN 2021, Charity Virtual Run untuk Kendalikan Diabetes di Indonesia

BAF LIONS RUN 2021, Charity Virtual Run untuk Kendalikan Diabetes di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Bussan Auto Finance (BAF) bekerja sama dengan Yayasan Lions Indonesia (YLI) meresmikan BAF Lions Run 2021, VRun for Diabete...


Jasa Raharja Gandeng Yayasan ThisAble Santuni Teman Disabilitas

Jasa Raharja Gandeng Yayasan ThisAble Santuni Teman Disabilitas
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Jasa Raharja bekerja sama dengan Yayasan ThisAble memberikan santunan dalam bentuk paket bahan pokok kepada 200 Teman Disab...


Penuhi Kebutuhan Hari Raya, CIMB Niaga Gandeng Merchant Online dan Offline

Penuhi Kebutuhan Hari Raya, CIMB Niaga Gandeng Merchant Online dan Offline
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, aktivitas masyarakat untuk berbelanja beragam kebutuhan mengalami peningkatan. M...


Perkuat Omni Channel MMPA Gandeng JD.ID  

Perkuat Omni Channel MMPA Gandeng JD.ID  
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Di masa pandemi covid-19, PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) semakin gencar melakukan strategi omni-channel O2O (Offline to On...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

OPINIONS








Index
Elnusa