Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ganti Konsep, D’COST Kampanyekan #DCOSTTIKTOKCHALLENGE

Posted by: 2002 viewer

Ganti Konsep, D’COST Kampanyekan #DCOSTTIKTOKCHALLENGE
Dok. D'COST

JAKARTA, INFOBRAND.ID - D’COST, sebagai salah satu restoran seafood bersertifikat halal yang hadir sejak 2006 ini menghadirkan konsep desain restoran baru bertemakan fun dan modern. Nuansa bersantap di pinggir laut akan semakin dirasakan oleh pelanggan D’COST dengan desain restoran barunya itu.

Bersamaan dengan peluncuran konsep restoran baru tersebut, D’COST juga menyajikan menu board berbentuk kapal dan seragam pelayan yang menyerupai awak kapal. Menu baru tersebut adalah Paket Suka-Suka.

Dipaparkan langsung oleh Felicia, sebagain Head of Marketing D’COST, Ia menuturkan, “Sebagai jaringan restoran seafood terbesar di Indonesia, kami menghadirkan konsep restoran dengan pilihan menu yang banyak serta variasi yang menarik dan berkualitas, guna memberikan pengalaman yang khas nan unik bagi pelanggan kami.”

IKLAN INFOBRAND.ID

Melalui Paket Suka-Suka, lanjut Felicia, pelanggan D’COST dapat meracik menu paketnya sendiri dengan memilh jenis nasi, jenis saus atau sambal, dan jenis lauk yang diinginkan dengan harga mulai dari Rp 20.000.

Menu paket ini hadir di tengah banyaknya pilihan hidangan seperti ikan, cumi, kerang, capit kepiting, dan udang, yang diracik menjadi menu favorit seperti Ikan Gurami Saus Asam Manis, Cumi Goreng Tepung, Udang Bakar Madu, Buncis Muda ala Singapore, Ayam Goreng Terasi, serta Sapi Lada Hitam. D’COST juga menawarkan aneka hidangan penutup yang menarik.

“Pelanggan setia D’COST dapat menikmati menu baru ini di seluruh cabang D’COST di Indonesia dengan voucher cashback hingga 100% dengan menggunakan ShopeePay selama periode kampanye ShopeePay 8.8 Juara Cashback, yakni 28 Juli hingga 8 Agustus 2021,” paparnya.

Guna memperkenalkan konsep restoran barunya, D’COST juga menggelar kampanye #DCOSTTIKTOKCHALLENGE di media social TikTok. Setiap peserta yang mengikuti tantangan ini wajib membuat video #GOYANGSEAFOOD yang kreatif menggunakan jingle baru D’COST.

Di kampanye ini, D’COST menghadirkan sejumlah hadiah menarik bagi pelanggan, seperti iPhone 12 Pro Max, uang tunai puluhan juta rupiah, voucher D’COST, dan e-wallet credit.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...