Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Gandeng Inspiration Factory Foundation, Wilio Berbagi Sepatu Gratis dan Bantu Dana Pendidikan

Posted by: 1054 viewer

Gandeng Inspiration Factory Foundation, Wilio Berbagi Sepatu Gratis dan Bantu Dana Pendidikan
Wilio

INFOBRAND.ID-Wilio, gerai multi brand activewear dan sepatu aktif eksklusif untuk anak, menggelar program donasi berupa sepatu gratis dan membantu dana pendidikan melalui Inspiration Factory Foundation (IFF), pada hari ini (27/7), di Jakarta. Inisiasi program tersebut merupakan langkah awal Wilio memasuki usia barunya yang ke-6, dengan menunjukkan konsistensinya yang peduli terhadap dunia anak, termasuk pendidikan.

Dituturkan Dea Putri Utama, Senior Marketing Manager Kanmo Footwear and Active, “Hadir di dunia anak selama enam tahun, Wilio semakin memahami pentingnya menumbuhkan inspirasi dan aspirasi sejak dini. Lebih dari itu, inisiasi program Wilio Class of 2023 #BornToBeTheChamp yang dilakukan sejak awal Juli bersama IFF merupakan langkah nyata Wilio dalam mengembangkan dunia anak, khususnya pada pendidikan."

Lebih jauh ia menjelaskan, berbagi sepatu gratis atau menjadikan teman-teman IFF sebagai shoe-pal dari pelanggan setia bisa menjadi contoh kecil tentang berbagi kepada sesama, sehingga mereka semakin paham bahwa mengejar impian merupakan hak semua anak.

IKLAN INFOBRAND.ID

Peran serta anak untuk aktif menemukan (Archwilio) sejak dini dan peran aktif orang tua sebagai pendukung utama dalam setiap momen berharga anak diharapkan bisa menumbuhkan banyak hasil positif di masa depannya.

Menyediakan berbagai pilihan sepatu untuk anak-anak usia 3 sampai 12 tahun, Wilio berharap, memungkinkan setiap anak mampu menemukan dan menaklukkan jalan baru melalui produk dan layanan yang ditawarkannya. 

Ayoe Sutomo, M.Psi, Psikolog Anak, Remaja, dan Keluarga Tiga Generasi menuturkan, “Anak sudah mulai berkenalan dengan konsep berbagi sejak usia tiga tahun, sebab anak sudah mulai bersosialisasi dan memahami keberadaan orang lain di sekitar, maka secara perlahan memperkenalkan konsep berbagi dapat dimulai di usia ini."

Beberapa cara yang dapat dilakukan untuk memperkenalkan konsep dan mengajarkan berbagi pada anak, bisa dimulai dengan perkenalkan dengan cara menyenangkan dan tidak memaksa, memberi contoh, menggunakan media yang menyenangkan seperti bercerita dan dongeng, mengajak anak bergabung dalam kelompok yang mendorongnya untuk berbagi, memberikan penguatan positif untuk perilaku berbagi, dan memfasilitasi kegiatan atau momen khusus untuk berbagi bersama dengan keluarga."

Lebih jauh ia menjelaskan, mengajarkan anak konsep berbagi sejak dini memiliki banyak manfaat untuk perkembangan sosial dan emosi anak di antaranya melatih anak meningkatkan keterampilan sosial yang positif, membantu anak mengembangkan kemampuan empati, membantu anak berlatih mengurangi potensi konflik, meningkatkan perasaan bahagia pada anak, serta membantu anak membangun lingkungan sosial yang positif.

IKLAN INFOBRAND.ID

Ditambahkan Jenny Tjoa, Founder Inspirational Factory Foundation, “Inisiasi program yang dijalankan melalui kampanye Wilio Class of 2023 #BornToBeTheChamp, bisa menjadi inspirasi banyak pihak tentang pentingnya berbagi kepada dunia anak. Dalam mengajak anak-anak menjadi shoe-pal, program yang bermanfaat ini dapat mendorong anak-anak tumbuh dengan tidak memandang bulu dan selalu menebar energi positif. Harapannya, dana pendidikan dan sepatu yang disalurkan melalui kami dapat menumbuhkan generasi penerus bangsa yang lebih berdaya guna.” 

Sementara itu, sebagai puncak ulang tahun Wilio yang ke-6, kegiatan belajar bersama #BorntobeTheChamp bersama  Jaimee Maulana (llustrator muda Indonesia), serta bersama para relawan lainnya akan digelar pada 29 Juli 2023. Kegiatan belajar bersama ini berbarengan dengan simbolis penyerahan donasi dengan total Rp 100.000.000 bersama dengan 100 pasang sepatu, surat yang telah dibuat oleh anak-anak pelanggan Wilio, dan dukungan dana pendidikan untuk Inspirational Factory Foundation (IFF).

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...