Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Dyandra Media Anggarkan Capex Rp 50 Miliar di Tahun ini

Posted by: 668 viewer

Dyandra Media Anggarkan Capex Rp 50 Miliar di Tahun ini
Dyandra Media

INFOBRAND.ID-PT Dyandra Media International Tbk (DYAN) menyampaikan pihaknya menyelenggarakan konser di kota kecil, yakni Solo.

Corporate Secretary DYAN, Mirna Gozal menyampaikan proyek yang diselenggarakan di kota kecil tersebut adalah konser Projek-D di De-Tjolomadoe, Solo.

"Ini merupakan festival musik persembahan Dyandra Promosindo yang menampilkan belasan musisi selama 2 hari," jelasnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

DYAN tidak memberikan penjelasan mengenai memilih kota Solo untuk menyelenggarakan konser. Ia menjelaskan, selain menyelenggarakan konser di Solo, pihaknya juga mengandalkan penyelenggaraan konser K-Pop dari NCT The Dream Show 2 yang diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang. Acara ini berlangsung 4 sampai 6 Maret 2023.

Mirna melanjutkan, tahun 2023 ini pihaknya tengah melaksanakan negosiasi dengan beberapa musisi dari beberapa negara untuk melangsungkan konser.

"Pada tahun 2023 kami sedang dalam tahap picthing dan negosiasi dengan beberapa musisi maupun group band dari Korea, Amerika, Inggris dan China," sambungnya.

Tahun ini, DYAN menyiapkan capex senilai Rp 50 miliar yang akan dialokasikan baik untuk renovasi maupun pembelian perabotan dan perlengkapan. Tak hanya itu, DYAN juga berharap tahun 2023 ini pendapatan tumbuh 100% serta estimasi laba tumbuh di atas 100%.

Pihaknya optimistis sebab hampir seluruh lini bisnis di tahun 2022 berkontribusi positif serta mencapai target yang telah ditetapkan. Ia mencatat, pendapatan terbesar perseroan masih dari bisnis event and exhibition organizer sebesar kurang lebih 70-80% terhadap keseluruhan pendapatan.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Semoga target pertumbuhan tahun ini bisa tercapai," ujarnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...