Sabtu, 27 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Duduki Peringkat 3 Teratas, Delapan Produk Sharp Sabet Brand Choice Award

Posted by: 2182 viewer

Duduki Peringkat 3 Teratas, Delapan Produk Sharp Sabet Brand Choice Award
Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia, dalam virtual ceremony penyerahan penghargaan Brand Choice Award 2021 digelar oleh infobrand.id dan TRAS N CO Indonesia.

JAKARTA - Mengawali perjalanan panjang di Indonesia sejak tahun 1970an, perusahaan yang berbasis di Osaka Jepang ini kian dekat di hati masyarakat. Brand Sharp melekat di hampir semua peralatan elektronik rumah tangga.

Didukung dengan 25 kantor cabang, 46 service representative, dan 275 service station, membuat masyarakat tidak ragu untuk memiliki setiap produknya. Membuat konsumen Indonesia tidak ragu untuk memilih setiap produk yang ditawarkan.

Tidak hanya di ranah offline, di ranah digital namanya juga begitu populer. Jejak digitalnya dapat dibuktikan dengan pencarian bulanan yang mencapai 99 ribu lebih. Selain itu, di dua marketplace saja official storenya mencatatkan transaksi sebanyak 18 ribuan lebih dengan rata-rata rating 4,9 dari setiap review produknya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Berkat popularitas namanya, Sharp menyabet penghargaan Brand Choice Award 2021, sebuah penghargaan bergengsi untuk brand nasional dan internasional yang berhasil memanfaatkan platform digital termasuk e-commerce untuk meningkatkan penjualannya. Berkat keberhasilan tersebut, Sharp mendapatkan Brand Choice Award 2021 untuk kategori Mesin Cuci, Vacuum Cleaner, Dispenser, Lemari Es, AC, Oven & Microwave, Air Purifier, dan Air Cooler, SHARP.

Brand Choice Award, merupakan ajang penghargaan bergengsi yang dihadirkan oleh infobrand.id sebagi Indonesia number one brand media, bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, sebagai perusahaan yang mendedikasikan para penelitian dan perkembangan brand di Indonesia. Penyerahan penghargaan dilakukan secara virtual para hari Rabu (7/4/2021), oleh Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia sekaligus penggagas Brand Choice Award.

Tri menjelaskan, Sharp layak mendapatkan penghargaan tersebut karena namanya menjadi 3 teratas dalam hasil survei Brand Choice Index.  Survei Brand Choice Index berdasarkan 3 (tiga) Aspek Penilaian yaitu; Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, Digital Consumer Reviews & Rating Aspect.

“Delapan kategori produk yang dimiliki Brand Sharp masuk dalam 3 peringkat teratas, membuat brand ini layak mendapatkan penghargaan Brand Choice Award 2021 untuk delapan produk di kategorinya,” jelas Tri.

Lebih lanjut Tri menjelaskan, survei dilakukan pada bulan Desember 2020 – Februari 2021, terhadap 70 kategori produk dengan lebih dari 500-an brand tersurvei. Selanjutnya, Brand-brand yang lolos sebagai top 3 di kategori produk berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan sebelumnya, berhak meraih penghargaan Brand Choice Award 2021.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah

Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi, Nokia, mengumumkan telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi ja...


Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024

Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank DKI berkolaborasi bersama komunitas Mini 4WD dalam pergelaran Indonesia Mini 4WD Championship 2024 yang diselenggarakan d...


Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang

Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Indonesia Diecast Expo (IDEX) akan kembali digelar kegiatan acara untuk para pencinta diecast melalui gelaran Indonesia Diecas...


Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail

Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menemukan cara untuk meningkatkan mood, menikmati waktu untuk diri sendiri, dan meningkatkan produktivitas merupakan elemen pe...