Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

DMMX Bareng McDonald's Cari Solusi Cloud Advertising di Restoran Secara Nasional

Posted by: 1433 viewer

DMMX Bareng McDonald's Cari Solusi Cloud Advertising di Restoran Secara Nasional
Dok. McDonald's

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Digital Mediatama Maxima Tbk, anak perusahaan PT M Cash Integrasi Tbk, bermitra dengan McDonald’s Indonesia untuk menyebarkan solusi cloud signage di seluruh restoran McDonald’s yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pada tahap awal, papan menu LED DMMX akan ditempatkan di 23 lokasi restoran. Selanjutnya, DMMX akan memperluas jangkauannya ke lebih dari 200 gerai McDonald’s secara nasional.

Kemitraan ini menandai upaya berkelanjutan DMMX untuk memperluas kemampuan cloud advertising ke industri F&B Indonesia. DMMX mengharapkan untuk menyelesaikan penyebaran layar di gerai McDonald's secara nasional pada akhir tahun 2022, menambahkan 800 layar tambahan ke buku pesanan perusahaan tahun depan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Budiasto Kusuma, Direktur Utama DMMX, berkomentar, “Kami senang bekerja sama dengan McDonald’s karena dapat menyebarkan solusi kami di salah satu gerai fast food terbesar di Indonesia. Lebih penting lagi, kami berharap solusi kami dapat membantu menambahkan nuansa yang menarik pada etalase gerai McDonald's, sehingga meningkatkan customer engagement. Industri F&B modern adalah industri dengan pertumbuhan penting mengingat urbanisasi yang cepat di Indonesia dan perlu terus berinovasi untuk merebut hati konsumen modern. Karena itu, DMMX akan terus bekerja sama dengan perusahaan seperti McDonald’s untuk mendukung modernisasi industri F&B yang berkelanjutan dengan kemampuan teknologi kami.” 

Bintang Aritonang, Senior Director SCQA, RSG, & Procurement McDonald’s Indonesia menambahkan, “Di McDonald’s, kenyamanan konsumen merupakan salah satu fokus utama kami, maka dari itu kami selalu memberikan upaya berkelanjutan untuk memberikan pengalaman pemesanan yang terbaik.

Salah satunya adalah dengan mempersingkat waktu tunggu dan mengoptimalkan arus pesanan di setiap restoran. Karena itu, kami harap kemitraan dengan DMMX dapat memberikan solusi lengkap untuk membantu kami mencapai tujuan tersebut. Tidak menutup kemungkinan kami untuk terus bekerja sama dengan DMMX dan mengeksplorasi lebih banyak inovasi untuk terus menambah nilai pengalaman konsumen di McDonald’s Indonesia.”

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...