Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Dikenal sebagai E-Commerce Alat Rumah Tangga, Oxone Sabet Brand Choice Award

Posted by: 2382 viewer

Dikenal sebagai E-Commerce Alat Rumah Tangga, Oxone Sabet Brand Choice Award
Oxone, menjadi salah satu penerima penghargaan Brand Choice Award 2021.

JAKARTA - Dikenal sebagai toko online yang menjual berbagai peralatan rumah tangga, Oxone juga dipercaya sebagai brand bermutu tinggi. Dari beragam produk yang ditawarkan, ada Oven dan Microwave dimana merek ini menjadi salah satu produk yang menjadi pilihan konsumen di kategorinya.

Sebagai salah satu home online shopping terpercaya di Indonesia, Oxone-indonesia berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja online yang aman, nyaman, cepat, mudah, menyenangkan, dimana saja dan kapan saja. Cukup SMS/Telepon maka pesanan akan segera sampai rumah.

Toko onlinenya juga dikenal memiliki koleksi yang lengkap untuk beragam kebutuhan rumah tangga, dengan harga yang terjangkau. Melalui layanan digital yang dihadirkan, Oxone memberikan pelayanan yang cepat dan proses yang mudah, Oxone-indonesia memberikan banyak kemudahan berbelanja online anda.

IKLAN INFOBRAND.ID

Berkat layanan tersebut, Oxone layak menyabet penghargaan Brand Choice Award 2021, sebuah penghargaan bergengsi dari Infobrand.id bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia yang diberikan untuk brand nasional dan internasional yang berhasil memanfaatkan platform digital untuk memasarkan produknya. Penyerahan penghargaan dilakukan secara virtual, Rabu (7/4/2021), oleh Tri Raharjo, selaku CEO TRAS N CO Indonesia sekaligus penggagas Brand Choice Award.

Tri Raharjo mengatakan, Oxone layak mendapatkan penghargaan Brand Choice Award, karena popularitasnya di ranah digital. Keterpilihan Oxone oleh konsumen Indonesia dibuktikan di dua marketplace teratas tercatat produknya telah terjual lebih dari 900 unit. Dengan rating rata-rata 4,8 dari lebih dari 500 review, membuktikan produk ini menjadi pilihan konsumen.

“Oxone menjadi tiga brand teratas di kategorinya, sehingga layak mendapatkan penghargaan ini,” jelas Tri.

Lebih lanjut Tri menjelaskan, Brand Choice Award merupakan apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada brand-brand nasional dan internasional yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dan telah berhasil menjadi pilihan konsumen indonesia. Survei Brand Choice Index berdasarkan 3 (tiga) Aspek Penilaian yaitu; Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, Digital Consumer Reviews & Rating Aspect.

Survei dilakukan pada bulan Desember 2020 – Februari 2021, terhadap 70 kategori produk dengan lebih dari 500-an brand tersurvei. Selanjutnya, Brand-brand yang lolos sebagai top 3 di kategori produk berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan sebelumnya, berhak meraih penghargaan BRAND CHOICE AWARD 2021.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah

Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi, Nokia, mengumumkan telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi ja...


Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024

Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank DKI berkolaborasi bersama komunitas Mini 4WD dalam pergelaran Indonesia Mini 4WD Championship 2024 yang diselenggarakan d...


Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang

Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Indonesia Diecast Expo (IDEX) akan kembali digelar kegiatan acara untuk para pencinta diecast melalui gelaran Indonesia Diecas...


Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail

Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menemukan cara untuk meningkatkan mood, menikmati waktu untuk diri sendiri, dan meningkatkan produktivitas merupakan elemen pe...