Kamis, 28 Oktober 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Dikenal di Ranah Digital, Tiga Brand PT Ultra Sakti Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award

Posted by: 02-11-2020 18:23 WIB 1070 viewer

Dikenal di Ranah Digital, Tiga Brand PT Ultra Sakti Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award
Penyerahan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 untuk PT Ultra Sakti.

JAKARTA - Tiga produk dari PT Ultra Sakti, yakni Freshcare, Madu TJ dan Hot in Cream menjadi jajaran produk yang cukup dikenal masyarakat, seperti Freshcare, Madu TJ dan Hot in Cream. Popularitasnya juga diakui di ranah digital, dengan dibuktikan dengan puluhan hingga ratusan ribu ulasan di halaman Google Indonesia, hingga pengikutnya di beberapa platform digital seperti facebook, instagram dan youtube.

Freshcare dikenal sebagai minyak angin aromatherapy, dengan 865 ribu halaman ulasan, Madu TJ dengan rata-rata 22 ribu pencarian internet, dan Hot in Cream dengan 18 ribu followers akun instagram. Berkat pancapaian tersebut, tiga brand terkenal itu meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020.

Diana Christy, Sales and Marketing Director PT Ultra Sakti, dalam kesempatan penyerahan penghargaan, pada Selasa (27/10/2020), mengucapkan terimakasih atas penghargaan terhadap produk-produk kami, PT Ultra Sakti, Freshcare, Madu TJ dan Hot in Cream. Berkat capaian tersebut, perusahaan akan terus berinovasi dunia digital dan terus berkomitmen untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, Tri Raharjo, Chief Executive Officer (CEO) TRAS N CO Indonesia sekaligus penggagas Indonesia Digital Popular Brand Award mengucapkan selamat kepada tiga brand tersebut. Menurutnya capaian tersebut merupakan sebuah prestasi, terlebih capaian yang sama juga diraih pada tahun sebelumnya.

“Saya rasa ini untuk ke sekian kalinya PT Ultra Sakti mendapatkan Indonesia Digital Popular Brand Award tahun 2020. Mudah-mudahan penghargaan ini menambah kepercayaan konsumen dan calon konsumen untuk memilih produk-produk dari PT Ultra Sakti, terutama Freshcare, Madu TJ dan Hot in Cream,” ujar Tri.

Lebih lanjut Tri menjelaskan, ajang penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award diselenggarakan dengan harapan agar pelaku brand tidak hanya semakin kreatif dalam berfikir dan bertindak, namun juga konsisten dari upaya memaintain digital brand secara berkesinambungan dalam membangun dan membesarkan mereknya. Dengan kata lain, setiap brand perlu terus bergerak cepat dan lincah mengikuti arah perubahan lingkungan bisnis dalam menyongsong era revolusi industri generasi keempat ini.

“Karena kemajuan sebuah brand sangat ditentukan oleh bagaimana cara kita untuk mampu adaptif terhadap perkembangan zaman, kemudian menghadirkan brand ke hadapan pelanggan potensial melalui cara yang mudah dan simpel,” imbuh Tri.

Para peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020, menurut Tri, adalah brand-brand yang telah beradaptasi dengan baik terhadap era disruptif teknologi saat ini. Untuk menentukan para peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020, telah dilakukan Survei Indonesia Digital Popular Brand Index 2020 pada bulan Juni 2020 – Agustus 2020 kepada 235 kategori produk dan lebih dari 1.500 brand tersurvei di Indonesia melalui tiga parameter penilaian yakni Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

“Dari hasil survei yang dilakukan TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan IMFocus, dari data 235 kategori tersurvey menemukan 10 kategori teratas dalam daftar Ulasan Halaman Mesin Pencari Terbanyak dan Rata-Rata Pencarian Terbanyak,” tutup Tri.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Promosikan Kesetaraan Gender di Tempat Kerja, Telkom Raih Penghargaan UN Women

Promosikan Kesetaraan Gender di Tempat Kerja, Telkom Raih Penghargaan UN Women
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Telkom Indonesia Tbk meraih penghargaan dalam ajang Women’s Empowerment Principles Awards yang diadakan ol...


Pasarkan OMAI STIMUNO ke Mancanegara, Dexa Medica Raih Penghargaan Primaniyarta 2021

Pasarkan OMAI STIMUNO ke Mancanegara, Dexa Medica Raih Penghargaan Primaniyarta 2021
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Berkontribusi meningkatkan ekspor salah satu produk farmasi Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) yakni STIMUNO ke pasa...


Hadirkan Kelas ASIK, PT Astra Graphia Sabet TOP CSV Award 2021

Hadirkan Kelas ASIK, PT Astra Graphia Sabet TOP CSV Award 2021
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Turut mendukung pemerintah dalam mendorong industri kreatif, anak perusahaan ASTRA International ini menghadirkan program Kela...


Gagas Metode Melukis Untuk Tuna Netra, Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Airlangga Sabet TOP CSV Award 2021

Gagas Metode Melukis Untuk Tuna Netra, Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Airlangga Sabet TOP CSV Award 2021
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Magister Manajemen berkualitas dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis dari Universitas terkemuka di Kota Pahlawan turut menggagas pr...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR






Index