Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Desain Website Lebih Cantik, Cow Brand Luncurkan Fitur Belanja

Posted by: 1453 viewer

Desain Website Lebih Cantik, Cow Brand Luncurkan Fitur Belanja
Cow Brand

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Cow Brand, merek perawatan dan kecantikan kulit asal Jepang, melalui distributor resminya di Indonesia, PT Lifestyle International, meluncurkan desain baru pada situs resminya, cow-style.co.id. Peluncuran ini  juga dikomukasikan melalui  media sosial Cow Style Indonesia.

Dengan didominasi oleh warna merah, sesuai dengan warna corporate Cow Style, tampilan baru website Cow Style Indonesia hadir lebih dinamis, menarik, dan mengikuti tren masa kini, baik pada tampilan desktop maupun mobile.

Selain perubahan pada desain dan tampilan, ada sejumlah penambahan menu dan fitur menarik yang sebelumnya tidak tersedia di website lama. Pertama, pada website baru Cow Style Indonesia, tersaji Fitur Belanja. Melalui fitur ini, pelanggan setia Cow Style bisa berbelanja langsung melalui website resmi Cow Style. Sama seperti di marketplace, pelanggan juga bisa memilih metode pembayaran dan jasa ekspedisi yang diinginkan. Perbedaannya, customer tidak perlu repot membuat akun untuk berbelanja di brand website Cow Style. Selain itu, ditawarkan juga berbagai promo menarik, seperti diskon 20%.

IKLAN INFOBRAND.ID

Kedua, video virtual tour ke pabrik Cow Brand di Jepang. Melalu video ini, pelanggan dapat menikmati pengalaman seru mengunjungi pabrik Cow Brand di Jepang, dengan "melihat, mendengar, dan menemukan" perjalanan virtual 360 derajat. Selain itu, kustomer juga akan mengetahui bagaimana sabun Cow Brand diproduksi oleh pengrajin terampil di pabrik sabun terbesar di Osaka, Jepang.

Ketiga, informasi produk dan aktivitas marketing yang lebih lengkap dan menarik. Cow Brand Soap Kyoshinsha merupakan perusahaan skincare yang telah banyak “melahirkan” long-seller brand yang sangat terkenal dan familiar dengan kehidupan warga di Jepang. Di Website baru ini, keunggulan dan benefit yang ditawarkan setiap produk diinformasikan secara lengkap dengan desain yang lebih menarik. Selain itu, juga ada beberapa informasi aktivitas marketing yang dilakukan di Jepang dan beberapa artikel di Indonesia yang terkait dengan aktivitas brand.

Keempat, review dari customer. Di website baru ini, ditampilkan juga berbagai suara dari customer yang sudah menggunakan produk Cow Style yang dikutip dari berbagai marketplace.

“Kami ingin memberikan lebih banyak pilihan platform belanja online kepada loyal customer Cow Style. Selain melalui official store di marketplace, customer juga bisa berbelanja di brand website resmi Cow Style. Dari situlah, kami kembangkan ide untuk mendesain ulang website dengan menambah fitur belanja dan dengan tampilan yang lebih menarik ‘kekinian’”, ungkap  Iwan Bell, Direktur Operasional PT Lifestyle International. 

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...