Sabtu, 27 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Demand Konsumen, Cara PT Softex Indonesia Berinovasi

Posted by: 7298 viewer

Demand Konsumen, Cara PT Softex Indonesia Berinovasi
Produk Inovasi PT Softex Indonesia/ Foto: dok Softex

Inovasi bukan sebuah pilihan, melainkan sebuah keharusan, karena di dunia yang terus berkembang secara dinamis, inovasi adalah cara terbaik agar selalu bisa memenuhi kebutuhan konsumen. Prinsip ini yang terus dipegang oleh PT Softex Indonesia dalam menciptakan inovasi produk yang berkualitas sebagai solusi kebutuhan masyarakat Indonesia.

 “Faktor yang diperlukan oleh sebuah brand untuk bisa menghasilkan produk/layanan inovatif salah satunya adalah dengan melakukan diferensiasi produk dan melihat kebutuhan dari market, dimana saat ini kita melihat adanya peluang dan kebutuhan yang belum dipenuhi oleh pasar Indonesia. Ditunjang dengan jaminan kualitas produk dari suatu brand, memberikan kepercayaan untuk konsumen terhadap integritas dari perusahaan tersebut, apapun produk yang dipasarkannya,” ujar Brand Group Manager, PT Softex Indonesia, Anastasia Erika kepada INFOBRAND.ID, Selasa (19/03/2019).

 

IKLAN INFOBRAND.ID

Sepak terjang Softex sebagai pioneer produsen pembalut di Indonesia memang dapat dikatakan ciamik. Dapat dilihat dari respon positif publik setelah menggunakan produk tersebut. Tidak berhenti disitu. Baru – baru ini, nama besar Softex kembali mencuat lantaran meluncurkan inovasi terbarunya yaitu Softex Celana Menstruasi. Menariknya, inovasi anyarnya ini juga menjadi yang Pertama di Indonesia

“Benar, PT. Softex Indonesia sebagai pioneer produsen pembalut di Indonesia, kini hadir dengan inovasi Softex Celana Menstruasi, sebagai yang pertama di Indonesia. Softex Celana Menstruasi hadir untuk menjawab kebutuhan dari wanita Indonesia yang mengalami siklus bulanan sangat deras, serta mengganggu aktivitas sehari-hari. Dengan inovasi perlindungan 360o dan anti bocor, produk ini menjadi andalan dan sangat diterima di konsumen Indonesia,” jelas wanita yang akrab disapa Erika.

“Untuk launching produk/inovasi terbaru sebaiknya juga melihat adanya ‘demand’ dari konsumen apabila memang ada ‘demand’ berati inovasi produk tersebut perlu dilakukan segera dan juga melihat trend secara global, produk apa yang sedang dan juga proyeksi mengenai apa yang diminati hingga 3 tahun kedepan, maka bisa disesuaikan dengan inovasi produk yang akan dikeluarkan,” ungkapnya.

Seperti yang diketahui, Produk Softex Celana Menstruasi sangat berbeda dengan pembalut jenis apapun yang saat ini beredar di Indonesia. Karena daya serap yang mencapai 3x dari pembalut panjang biasa, serta bahan yang selembut kain, membuat Softex Celana Menstruasi sangat premium dan menjadi kebutuhan baru di market pembalut di Indonesia. Inovasi Celana Menstruasi membuat PT Softex Indonesia semakin optimis bahwa produknya akan menjadi market leader dalam kategori pembalut celana di Indonesia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah

Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi, Nokia, mengumumkan telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi ja...


Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024

Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank DKI berkolaborasi bersama komunitas Mini 4WD dalam pergelaran Indonesia Mini 4WD Championship 2024 yang diselenggarakan d...


Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang

Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Indonesia Diecast Expo (IDEX) akan kembali digelar kegiatan acara untuk para pencinta diecast melalui gelaran Indonesia Diecas...


Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail

Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menemukan cara untuk meningkatkan mood, menikmati waktu untuk diri sendiri, dan meningkatkan produktivitas merupakan elemen pe...