Selasa, 04 Oktober 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Costumer Centric Jadi Prinsip KFC Dekat dengan Masyarakat

Posted by: 26-07-2019 16:15 WIB 2377 viewer

Costumer Centric Jadi Prinsip KFC Dekat dengan Masyarakat
Fikri Rachmat selaku Marketing Development Manager KFC Indonesia menerima penghargaan IDPBA 2019

INFOBRAND.ID – Siapa tak kenal dengan merk dagang KFC, nama besar asal Amerika Serikat yang terkenal dengan ayam gorengnya itu tetap kokoh menjaga kepopulerannya baik di hati konsumen maupun di dunia digital. Di usia menuju 40 tahunnya KFC Indonesia terus meraih beragam prestasi, kali ini KFC meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2019.

Fikri Rachmat selaku Marketing Development Manager KFC Indonesia mengatakan event- event yang memberikan apresiasi seperti IDPBA ini bagi KFC seperti charger sebagai tambahan motivasi untuk selalu melakukan inovasi- inovasi yang bisa mendukung KFC selalu terdepan di kategori bisnis restaurant cepat saji.

“Banyak yang dinilai masyarakat, penilaian tersebutlah menjadi motivasi KFC untuk menjadi terdepan di bisnis restaurant cepat saji,” kata Fikri Rachmat kepada INFOBRAND.ID usai menerima penghargaan IDPBA 2019 di Hotel Shangri-La, Kamis, (25/7/2019).

Strategi KFC dalam mempertahankan kepercayaan tersebut cukuplah sederhana yakni dengan mendapatkan ide- ide atau pemikiran yang datang dari costumer, maka lahirlah inovasi. KFC memegang prinsip costumer centric, sehingga apa yang dilakukan oleh KFC itu diharapkan dan dibutuhkan oleh costumer.

“Tentunya dengan memenuhi keinginan costumer, maka bisnis di bidang restaurant cepat saji akan terus berkembang. Prinsip cepat saji tidak seperti dahulu yang hanya mengandalkan cepat saja, tetapi ke sini lebih dari itu yakni hospitality, asset dan accessibility. Makanya gerai KFC kian banyak, karena kita ingin dekat dengan costumer,” tuturnya.

Bagi anda yang ingin membuka gerai, sebagai informasi prinsip KFC dari prinsipalnya satu country satu franchisor. Jadi bila ada pemodal, pemilik lahan atau siapa saja yang ingin berbisnis KFC maka akan bekerjasama dengan PT. Fast Food Indonesia sebagai pemegang lisensi KFC di Indonesia. Adapun nilai investasi tergantung lokasi, tidak bisa dipatok karena di Indonesia memiliki kondisi wilayah yang berbeda- beda.

“Sejak hadir di Indonesia pada tahun 1978, kini 650 gerai KFC sudah hadir di seluruh Provinsi Indonesia. Targetnya, setiap tahun kita akan terus menambah gerai dengan prinsip apa yang kita berikan benar- benar sesuai apa yang diharapkan masyarakat. Di usai 40 tahun KFC nanti di bulan Oktober 2019, kita akan merayakannya dengan meriah bersama seluruh lapisan masyarakat” tutupnya. [hfz]

 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


INFOBRAND Rilis Pemenang Indonesia Digital Popular Brand Award 2022

INFOBRAND Rilis Pemenang Indonesia Digital Popular Brand Award 2022
INFOBRAND.ID - Jumlah pengguna internet dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan. Kondisi tersebut memberikan peluang bagi pelaku bisnis dan br...


INFOBRAND Rilis Pemenang Top Digital Public Relations Award 2022

INFOBRAND Rilis Pemenang Top Digital Public Relations Award 2022
INFOBRAND.ID - ktivitas Public Relations (PR) tidak dapat dipisahkan dalam keberlangsungan bisnis dan perusahaan. PR memiliki peran penting dalam memb...


Keuntungan Menggunakan TikTok Marketing

Keuntungan Menggunakan TikTok Marketing
INFOBRAND.ID - Hadirnya TikTok menambah daftar media sosial yang memiliki potensi membantu pelaku brand dalam melakukan digital marketing. TikTok menj...


Strategi Digital Marketing Membuat Bisnis Berkembang di Era Digital

Strategi Digital Marketing Membuat Bisnis Berkembang di Era Digital
INFOBRAND.ID - Di era digital, aktivitas marketing perlu bertransformasi menjadi digital marketing. Digital marketing adalah jenis pemasaran yang memp...