Sabtu, 27 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Coffee Toffee Berkomitmen Untuk Jadi Franchise Coffee Shop Lokal Terdepan

Posted by: 5286 viewer

Coffee Toffee Berkomitmen Untuk Jadi Franchise Coffee Shop Lokal Terdepan
Coffee Toffee (dok. Instagram Coffee Toffee)

INFOBRAND.ID - Waralaba kopi asal Surabaya, Coffee Toffee berkomitmen untuk menjadi franchise coffee shop lokal yang terdepan di tahun 2018 dengan rencana membuka 24 gerai serta menambah line up menu sehingga bisa memenuhi permintaan para pelanggan dan meningkatkan kualitas pelayanan Coffee Toffee terhadap pelanggan.

Direktur Ekspansi Coffee Toffee, Shandy mengatakan kalau Coffee Toffee memiliki competitive advantage yang tidak dimiliki oleh para kompetitornya. Hal ini dilakukan guna bisa bertahan di era disruptif seperti sekarang ini.

“Baik itu dari sisi product maupun target segmen. Meskipun demikian kami tidak segan-segan untuk mengikuti perkembangan teknologi dan menerapkannya dalam setiap aspek operasional perusahaan, baik dari sisi operasi, marketing, ekspansi maupun keuangan sehingga daya saing Coffee Toffee tetap bertahan di era ini,” ujarnya seperti dikutip INFOBRAND.ID dalam situs resminya, Senin (24/9/2018).

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurutnya, Coffee Toffee memiliki beberapa keunggulan yang tidak dimiliki oleh kompetitor seperti adanya varian product yang bisa menjangkau para penikmat kopi kasual maupun serius. Selain itu juga kualitas produk yang ditawarkan tidak kalah bahkan lebih baik dibanding kompetitor, baik dari dalam maupun luar negeri. Terakhir, harga jualnya yang sangat bersaing dengan kompetitor tanpa mengorbankan kualitas karena sebagian besar bahan bakunya diproduksi sendiri.

“Kami juga memiliki pelanggan loyal yang sangat engage dengan brand Coffee Toffee, dan menjadikan Coffee Toffee sebagai partner mereka dalam melaksanakan kegiatan komunitasnya,” katanya.

Saat ini, Coffee Toffee menawarkan waralaba dengan total investasi berkisar antara Rp 600 juta sampai Rp 1,5 miliar yang mencakup keseluruhan biaya investasi sampai “Ready to run” di luar biaya lokasi. Sementara untuk lama BEP-nya sendiri, targetnya setengah masa kontrak atau selama 2,5 tahun.

“Saat ini kami sedang menggodok konsep Coffee Toffee Campus yang bertujuan untuk menyasar pangsa pasar universitas dan memiliki nilai investasi berkisar Rp 300 juta-Rp 500 juta,” pungkasnya. [ded]

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah

Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi, Nokia, mengumumkan telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi ja...


Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024

Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank DKI berkolaborasi bersama komunitas Mini 4WD dalam pergelaran Indonesia Mini 4WD Championship 2024 yang diselenggarakan d...


Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang

Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Indonesia Diecast Expo (IDEX) akan kembali digelar kegiatan acara untuk para pencinta diecast melalui gelaran Indonesia Diecas...


Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail

Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menemukan cara untuk meningkatkan mood, menikmati waktu untuk diri sendiri, dan meningkatkan produktivitas merupakan elemen pe...