Senin, 20 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Coca-Cola Luncurkan Kemasan COKE Edisi Khusus Piala Dunia FIFA 2022™️

Posted by: 2072 viewer

Coca-Cola Luncurkan Kemasan COKE Edisi Khusus Piala Dunia FIFA 2022™️
Coke™️-Piala-Dunia-FIFA-2022

INFOBRAND.ID- Momen Piala Dunia tahun ini, FIFA World Cup Qatar 2022, dimanfaatkan Coca-Cola di Indonesia dengan merilis kemasan kaleng edisi khusus. Desain eksklusif COCA-COLA™️ untuk turnamen tahun ini menyoroti berbagai warna dari semua tim yang berpartisipasi dan akan ditampilkan tidak hanya pada kemasannya, tetapi juga di seluruh konten digital brand.

Semua desain kemasan khusus ini menampilkan warna putih, merah, dan hitam khas Coca-Cola; emblem Resmi FIFA World Cup 2022™️; visual sepak bola Coca-Cola; serta ilustrasi lapangan sepak bola.

COCA-COLA™️ juga menggunakan gaya goresan kuas – yang menyerupai cat wajah dengan warna bendera tim-tim terkenal – untuk merepresentasikan marka lapangan dan berbagai elemen lainnya, sehingga menyatukan olahraga sepak bola dan para penggemarnya ke dalam sebuah tampilan yang menarik.

IKLAN INFOBRAND.ID

Edisi terbatas COKE™️ FIFA yang hadir dalam varian rasa original pada kemasan kaleng tersebut, kini telah tersedia di berbagai minimarket dan department store di seluruh Indonesia mulai Oktober 2022.

Dengan memindai kode QR pada kemasan, pelanggan dapat mengunjungi FIFA Fanzone, sebuah situs khusus yang menyediakan konten eksklusif berupa pengalaman gamifikasi interaktif yang memungkinkan penggemar dari seluruh dunia untuk berbagi prediksi dan terhubung satu sama lain.

Para pecinta sepak bola tentunya sudah bersiap menjadikan rumah mereka layaknya stadion sendiri untuk menikmati FIFA World Cup 2022™ yang telah dimulai pada 20 November dan akan terus berjalan hingga 18 Desember 2022 mendatang.

Selain itu, konsumen di Indonesia juga berkesempatan membawa pulang tote-bag eksklusif menarik dari Waste2Wear untuk setiap pembelian 8 kaleng 250ml atau 3 botol PET 1.5L produk Coca-Cola/Sprite/Fanta di berbagai lokasi Hypermart atau supermarket lainnya yang berlaku mulai 4 November hingga 31 Desember 2022.

Tak hanya itu, konsumen juga berkesempatan meraih grand prize berupa voucher belanja Hypermart senilai Rp 5 juta untuk 1 orang pemenang dengan mengabadikan keseruan belanja produk COCA-COLA™️ atau keseruan nonton bareng pertandingan sepak bola di rumah bersama produk COCA-COLA™️.

IKLAN INFOBRAND.ID

 

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...