Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

'Cerai' dari Pepsi, KFC Kini Resmi 'Jadian' dengan Coca-Cola

Posted by: 5207 viewer

'Cerai' dari Pepsi, KFC Kini Resmi 'Jadian' dengan Coca-Cola
Ilustrasi KFC dan Coca-Cola (dok. Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – KFC Indonesia mulai ‘move on’ setelah resmi ‘bercerai’ dengan Pepsi (PT Anugerah Indofood Barokah Makmur) pada 10 Oktober 2019 lalu, Kini, perusahaan yang berkibar di bawah bendera PT Fast Food Indonesia itu resmi ‘jadian’ dengan Coca-Cola Amatil Indonesia (Amatil Indonesia) yang akan berlangsung hingga lima tahun kedepan.

Dengan begitu, jutaan masyarakat Indonesia dapat menikmati produk minuman ringan Coca-Cola, Fanta, dan Sprite dengan berbagai menu original ayam KFC di lebih dari 700 gerai KFC yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Kami percaya, kolaborasi Amatil Indonesia dan KFC akan menjadi kunci untuk menciptakan lebih banyak lagi momen-momen kebahagiaan dan mendorong tercapainya pertumbuhan bisnis yang kuat,” ungkap Presiden Direktur Coca-Cola Amatil Indonesia, Kadir Gunduz dalam keterangan tertulisnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Baca juga: Pepsi Pergi dari RI, KFC Cari Pengganti

Saat ini, Amatil Indonesia melayani lebih dari 500.000 pelanggan, di pasar modern dan tradisional di seluruh Indonesia; mengoperasikan delapan fasilitas manufaktur, dua pabrik preform dan empat Mega Distribution Centre. “Perjalanan kami telah dimulai sejak 27 tahun yang lalu dan kami bangga akan komitmen untuk terus bertumbuh serta berinovasi, sehingga kami dapat menghadirkan ragam pilihan portofolio produk yang berkualitas, bagi seluruh pelanggan dan konsumen di Indonesia.”

KFC senantiasa memperkaya pengalaman bersantap dengan menyajikan menu yang nikmat dan berkualitas. Selain itu KFC juga menjunjung tinggi kenyamanan konsumen dengan menghadirkan tempat bersantap yang bersuasana hangat, nyaman dan terjaga kebersihannya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...