Senin, 20 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Cashlez Gandeng Fabelio Hadirkan Layanan Cashlez-on-Delivery

Posted by: 2654 viewer

Cashlez Gandeng Fabelio Hadirkan Layanan Cashlez-on-Delivery
(Kiri) Marshall Tegar, Founder & CEO Fabelio; (Kanan) Teddy Tee, Founder & CEO Cashlez (dok. Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Cashlez, perusahaan fintech payment gateway terpercaya di Indonesia bekerjasama dengan Fabelio, pelopor furnitur online pertama di Indonesia dalam menerima pembayaran non-tunai yang mudah, cepat dan aman. Melalui kerjasama ini, pelanggan Fabelio dapat bertransaksi secara langsung di 22 showroom Fabelio yang berada di Jabodetabek dan Bandung, serta pembayaran langsung di tempat pengiriman menggunakan layanan baru dari Cashlez yang disebut Cashlez-On-Delivery di Jabodetabek.

“Untuk terus mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT), kami menghadirkan layanan pembayaran cashless di tempat pengiriman agar masyarakat Indonesia terbiasa untuk menggunakan non-tunai,” ungkap Founder & CEO Cashlez, Teddy Tee dalam siaran persnya.

Dengan layanan Cashlez-On-Delivery, kata Teddy, seluruh pelanggan Fabelio akan mendapatkan kemudahan dalam bertransaksi. Dimana mereka dapat dapat membeli furnitur dengan kartu kredit dan kartu debit, tidak hanya di showroom, tetapi juga di tempat pengiriman.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Biasanya bayar dengan uang tunai atau Cash-On-Delivery, tapi kami Cashlez-On-Delivery, jadi bayarnya cashless,” tambahnya.

Fabelio menjadi rekan kolaborasi yang strategis bagi Cashlez mengingat Fabelio merupakan ritel pertama yang menghadirkan pengalaman berbelanja furnitur melalui online. Dari sekian banyak toko furnitur online, yang memiliki kualitas dan desain yang menarik adalah Fabelio – yang berfokus pada furnitur rumah minimalis, modern dan perencanaan serta pengerjaan desain interior baik itu untuk rumah, apartemen, hingga kantor.

Dengan keunggulan tersebut, diharapkan layanan Cashlez dapat menjangkau lebih banyak masyarakat dari berbagai kalangan untuk merasakan kemudahan transaksi non-tunai.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...