Senin, 06 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Bukalapak Berlakukan Tarif 0,5% untuk Layanan Super Seller

Posted by: 2992 viewer

Bukalapak Berlakukan Tarif 0,5% untuk Layanan Super Seller
Layanan Super Seller Bukalapak.

JAKARTA - Memasuki tahun 2021 Bukalapak, situs marketplace terkemuka di Indonesia menerapkan satu tarif untuk layanan Super Seller. Tarif sebesar 0,5%, menjadi nilai termurah yang diberikan oleh platform marketplace di Indonesia untuk pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM).

Program yang dimulai 11 Januari merupakan bagian dari upaya untuk terus melanjutkan inisiatif mendukung perkembangan usaha kecil dan menengah (UMKM) di Indonesia, terutama di masa sulit pandemik, sebagai bagian dari realisasi misi Bukalapak - A Fair Economy For All.

Rangkaian keuntungan yang bisa dinikmati oleh para pelapak yang berlangganan layanan Super Seller di Bukalapak, di antaranya kesempatan untuk menaikkan transaksi hingga 15x lipat dan lebih dipercaya dengan memasang badge Super Seller, gratis ongkir sepuasnya, cashback voucher eksklusif, bonus 5% budget promosi, hingga bisa ikutan campaign & flash deal tanpa biaya tambahan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Super Seller sendiri adalah fitur layanan dari Bukalapak yang dirancang untuk membantu pelapak mendapatkan keuntungan lebih dari berjualan di platform Bukalapak dengan hanya menyisihkan sebagian kecil dari hasil penjualan mereka. Saat ini, ada lebih dari ratusan ribu pelaku UMKM yang terdaftar sebagai Super Seller di Bukalapak. Layanan Super Seller, berpotensi membantu pelapak menaikkan transaksi hingga 15x lipat.

Rachmat Kaimuddin, CEO Bukalapak mengungkapkan, di tahun 2021 ini, berbagai tantangan bisnis masih akan dihadapi oleh para pengusaha, termasuk para pengusaha kecil dan menengah. Dengan selalu mengusung semangat keadilan ekonomi untuk semua orang di Indonesia, penerapan tarif baru Super Seller ini merupakan langkah untuk mewujudkan semangat dan misi tersebut.

“Selain itu, dalam waktu dekat kami juga akan menggulirkan sejumlah inisiatif lainnya yang berfokus pada pemberdayaan serta pengembangan program bagi para pelapak agar bisa terus mengoptimalkan kegiatan penjualannya,” jelas Rachmat.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Melalui ONEX BSS, KYMCO Buka Peluang Kerja Sama Penyediaan Layanan Penukaran Baterai

Melalui ONEX BSS, KYMCO Buka Peluang Kerja Sama Penyediaan Layanan Penukaran Baterai
INFOBRAND.ID, JAKARTA - KYMCO membuka peluang kerja sama dalam penyediaan layanan penukaran maupun penyewaan baterai untuk kendaraan listrik bagi pela...


Pantang Menyerah, BNI Apresiasi Semangat Tim Thomas dan Uber Indonesia

Pantang Menyerah, BNI Apresiasi Semangat Tim Thomas dan Uber Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI selaku sponsor resmi mengapresiasi semangat pantang menyerah yang telah ditunj...


Perkenalkan LISSA, Solusi AI Berkelanjutan dari Lenovo

Perkenalkan LISSA, Solusi AI Berkelanjutan dari Lenovo
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Lenovo membuka awal Mei 2024 dengan mengenalkan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) bernama LISSA sebagai solu...


Sunra Mulai Pembangunan Pabrik Sepeda Motor Listrik Terbesar di Jateng

Sunra Mulai Pembangunan Pabrik Sepeda Motor Listrik Terbesar di Jateng
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Sunra Asia Pasific Hi-Tech (Sunra Indonesia) membangun pabrik sepeda motor listrik terbesar di Kawasan Industri Kendal, Jaw...