Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Brand Kecantikan Vienna Bakal Libatkan Influencer Serta Beragam Inovasi di 2024

Posted by: 372 viewer

Brand Kecantikan Vienna Bakal Libatkan Influencer Serta Beragam Inovasi di 2024
Brand Kecantikan Vienna

INFOBRAND.ID-Inovasi menjadi hal utama yang bakal dilakukan produk kecantikan yang berada dibawah naungan PT Cakra Daya Makmur. Ke depan, ingin merangkul konsumen sekaligus pelanggan setianya dengan erat. “Kami ingin mengeluarkan produk terbaru yang sesuai dengan kebutuhan konsumen sekaligus pelanggan Vienna,” ucap CEO PT Cakra Daya Makmur Livienne Russellia.

Produk terbaru, kata Livienne, bagian dari inovasi yang bakal dilakukan Vienna di tahun depan. “Tentunya dengan melihat perkembangan terkini di industri kecantikan yang kekinian dan up to date,” Livienne menuturkan.

Vienna brand kecantikan, disebutkan Livienne, bakal menggandeng para influencer untuk memperkenalkan produk kecantikan yang diproduksinya ke masyarakat. “Peran influencer tentu sangat besar di era media sosial dan arus informasi yang semakin cepat. Tentu kita akan libatkan para influencer dalam memperkenalkan produk-produk utama Vienna,” Livienne menerangkan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sebelumnya, Vienna sempat mencuri perhatian pegiat kecantikan di Jakarta X Beauty 2023. Dalam acara pameran kecantikan terbesar itu, Vienna melalui produk Vienna Milk Series untuk produk body moisturizer, body scrub dan body cleanser, memperkenalkan varian terbarunya. “Ketiga varian itu adalah Vanilla Milk, Strawberry Milk, dan Mango Milik,” kata Livienne Russellia di sela-sela acara peluncuran varian terbaru Vienna Milk Series.

Dalam kesempatan itu, Livienne menerangkan alasannya menambah varian baru untuk produk kecantikan Vienna Milk Series. “Di Cosmobeaute 2023, Oktober kemarin, kami sudah memperkenalkan Vienna Milk Series dengan produk body moisturizer, body scrub dan body cleanser sebanyak sembilan varian,” Livienne mengungkapkan.

Varian itu meliputi Vienna Hokkaido Milk Body Scrub, Body Moisturizer dan Body Cleanser, Vienna Melon Milk Body Scrub, Body Moisturizer dan Body Cleanser, Vienna Goat’s Milk Body Scrub, Body Moisturizer dan Body Cleanser. “Melihat responnya yang baik saat itu, maka kami kembali memperkenalkan varian baru dengan target market kami adalah Gen Z, perempuan untuk usia 18 sampai 25 tahun,” Livienne menambahkan.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...