Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Berikan Pengalaman Berbeda, The Harvest Meluncurkan Inovasi Terbaru

Posted by: 3229 viewer

Berikan Pengalaman Berbeda, The Harvest Meluncurkan Inovasi Terbaru
The Harvest Express/ Foto: dok istimewa

The Harvest, sebagai brand roti populer baru saja meluncurkan inovasi terbarunya. The Harvest resmi menghadirkan konsep The Harvest Express. Launching tersebut digelar di Wisma Kota BNI, Jakarta, Senin (8/4/2019).

Inovasi baru itu diluncurkan untuk memberikan pengalaman berbeda dalam menikmati cake. The Harvest tak hanya menjual cake dalam porsi yang besar untuk acara istimewa, tapi juga memberikan momen spesial dalam keseharian. Seperti sarapan atau coffee break di tengah aktivitas yang padat.

"Pelayanan cepat dengan konsep grab to go, orang datang, orang datang kemudiam mengambil barang langsung bayar. Yang berbeda, lebih banyak cake lebih dijual ukuran porselen untuk orang kantoran. Yang terbaru banyak mengembangkan menu minuman," ujar Edison Manalu, CEO The Harvest.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sementara itu, dalam memberikan pengalaman berbeda, The Harvest menghadirkan kopi dengan harga Rp 10 ribu. Inovasi baru ini hadir untuk memudahkan para pekerja kantoran yang ingin menikmati kopi dengan rasa nikmat dan berkualitas.

"Kopi kita 10 ribu rupiah, tapi bukan pakai mesin yang pencet-pencet otomatis ini dari bind-nya pilihan kemudian kita pakai mesin benar-benar, mesin mahal," tutur Edison.

Terkait menu kopi yang disajikan, The Harvest selalu mengutamakan kualitas dan rasa yang nikmat. Selain itu, inovasi ini dibuat untuk mempermudah konsumen yang ingin menikmati varian menu The Harvest dengan cepat dan praktis.

Ke depannya, The Harvest akan terus menciptakan inovasi-inovasi lezat yang akan memberikan pengalaman spesial bagi siapapun yang menikmatinya.

"Store ini (The Harvest Express) buka dari pukul 07.00 hingga pukul 19.00. Kalau tidak ada halangan kami buka 13 (store) tahun ini, lebih banyak di Jakarta di (daerah) perkantoran," pungkas Edison.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...