Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

BCA Berikan Seminar dalam Ajang Infobank Digital Brand Awards 2018

Posted by: 2308 viewer

BCA Berikan Seminar dalam Ajang Infobank Digital Brand Awards 2018
Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja memberikan pemaparan saat menjadi pembicara seminar bertajuk "Tantangan dan Strategi Digital Branding di Tahun Politik" dalam ajang Infobank Digital Brand Aw

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) senantiasa berkomitmen mendorong pengguna teknologi khususnya pengguna media sosial di era digitalisasi ini untuk bijaksana dan memanfaatkan teknologi sebagai sebuah inovasi untuk hal yang positif. Komitmen ini disampaikan Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja pada Seminar Nasional bertemakan ‘Tantangan dan Strategi Digital Branding di Tahun Politik’ dalam ajang Infobank Digital Brand Awards 2018.

Seminar yang diisi oleh Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja ini juga menghadirkan Kepala Departemen Pengawasan Bank 3 OJK Anung Herlianto, Chief Executive Officer Tcash PT Telekomunikasi Selular Danu Wicaksana, Direktur Isentia Luciana Budiman sebagai pembicara dan Pemimpin Redaksi Infobank Eko B. Supriyanto sebagai moderator.

Saat ini hampir keseluruhan segmen jasa dan industri tidak lepas dari perkembangan dunia digital dan teknologi, terutama media sosial dan website yang terus diakses oleh masyarakat. Berdasarakan penelitian oleh We Are Social dan Hootsuite per Januari 2018, dari total 265,4 juta penduduk di Indonesia, terdapat 132,7 juta menggunakan dan mengakses media sosial. “Hal ini menunjukkan bahwa media sosial kini merambah seluruh elemen masyarakat Indonesia sebagai sarana informasi, aspirasi, media edukasi masyarakat hingga sarana sosialisasi kebijakan pemerintah,” papar Jahja.  

IKLAN INFOBRAND.ID

“Teknologi digital juga dapat mempermudah hampir seluruh pemenuhan kebutuhan masyarakat di berbagai bidang, seperti transportasi, kuliner, perbelanjaan, pengiriman barang, hingga transaksi perbankan. Untuk itulah, BCA selalu berupaya mengikuti perkembangan teknologi yang diselaraskan dengan kebutuhan nasabah yang terus berkembang. Seperti BCA yang menawarkan beragam solusi tepat melalui aplikasi digital, Virtual Assistant Chat Banking (VIRA), Application Program Interface (API), e-Branch dan lain sebagainya,” tambah Jahja.

Selain mengadakan seminar di pagi hari, pada sore harinya digelar pemberian penghargaan kepada institusi dan perusahaan yang berhasil meningkatkan posisi brand perusahaannya di era digital. Kali ini, BCA kembali mengukir prestasi atas komitmennya mengembangkan layanan solusi perbankan berbasis aplikasi digital dan strategi pemasaran berbasis digital. BCA berhasil meraih delapan penghargaan dalam ajang Infobank Digital Brand Awards 2018.

Hadir untuk menerima penghargaan, Senior Vice President Transaction Banking Business Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya, Vice President Individual Business Management BCA Yudi Darmadhi, Vice President Funding and Credit Card Products BCA Ray Indrawan Gani, Direktur BCA Finance Lim Handoyo, Direktur BCA Syariah Rickyadi Widjaja, di Hotel Shang-ri La, Jakarta, Rabu (25/04).  

BCA menyabet delapan penghargaan sekaligus, yakni Peringkat I Kategori KKB Bank Umum Konvensional, Peringkat I Kategori Deposito Bank Umum Konvensional, Peringkat I Kategori Kartu Debit Bank Umum Konvensional, Peringkat I Kategori E Money Bank Product Brand Flazz, Peringkat II Kategori Kartu Kredit Bank Umum Konvensional Product Brand Kartu Kredit BCA, Peringkat II Kategori Wealth Management Bank Umum Konvensional Product Brand BCA Prioritas, Peringkat II Bank Umum Konvensional, dan Peringkat III Kategori Tabungan Bank Umum Konvensional Product Brand Tahapan BCA.

“Guna meningkatkan efisiensi kegiatan operasional dan mutu pelayanan kepada nasabah, BCA senantiasa mendorong layanan digital banking yang inovatif agar nasabah dapat menikmati transaksi secara cepat, mudah, aman, dan nyaman. Komitmen tersebut didasarkan atas upaya kami untuk tetap menjadi yang terdepan dalam menyediakan teknologi terkini guna mendukung layanan solusi perbankan multi-channel yang terintegrasi,” ujar Ketut.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...