Jum'at, 24 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

AXA Financial Hadirkan AXA Attania Link Syariah, Asuransi Jiwa Unit Link Syariah

Posted by: 1075 viewer

AXA Financial Hadirkan AXA Attania Link Syariah, Asuransi Jiwa Unit Link Syariah
AXA

 INFOBRAND.ID-AXA Financial Indonesia (AFI) memperkenalkan AXA Attania Link Syariah, solusi perlindungan jiwa dengan prinsip syariah yang memberikan manfaat proteksi yang fleksibel, lengkap, dan optimal serta fitur Wakaf yang dapat mengoptimalkan proteksi sekaligus memberikan kesempatan kepada Nasabah untuk dapat berbuat baik terhadap sesama. Dengan AXA Attania Link Syariah, Nasabah mendapatkan ketenangan pikiran dalam merencanakan masa depan dengan manfaat proteksi yang sesuai dengan kebutuhan.

Peluncuran AXA Attania Link Syariah merupakan bukti dari komitmen perusahaan dalam melindungi Nasabah dimana produk unit link terbaru ini telah menerapkan peraturan dari Surat Edaran Otoritas Jasa Keuangan (SEOJK) Nomor 5 Tahun 2022 tentang Produk Asuransi Yang Dikaitkan Dengan Investasi (PAYDI). AXA Attania Link Syariah memberikan perlindungan Terminal Illness dengan tambahan Manfaat Meninggal Dunia dan Kecelakaan selama Ibadah Haji/Umrah dengan alokasi investasi sejak tahun pertama.

Niharika Yadav, Presiden Direktur AXA Financial Indonesia menjelaskan, “AXA Attania Link Syariah merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam memenuhi kebutuhan Nasabah untuk memiliki perlindungan jiwa dengan proteksi lengkap serta kelanjutan dari penerapan SEOJK Nomor 5 Tahun 2022.

IKLAN INFOBRAND.ID

Melalui AXA Attania Link Syariah ini kami menawarkan solusi perlindungan jiwa dengan prinsip syariah yang memberikan proteksi yang lebih lengkap dan dilengkapi dengan fitur Wakaf Mudah Bersama AXA yang memberikan 4 pilihan sumber dana wakaf bagi Nasabah. Melalui solusi perlindungan jiwa syariah ini kami berharap dapat terus mendorong pertumbuhan ekonomi syariah dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan solusi perlindungan jiwa berprinsip syariah.”

AXA Attania Link Syariah juga memberikan kebebasan penuh bagi para Nasabah untuk memilih manfaat tambahan yang mencakup perlindungan kesehatan menyeluruh yang dibayarkan secara cashless (Easy Health Syariah), perlindungan terhadap penyakit kritis (AXA Critical Care Syariah), pembebasan kontribusi berkala apabila Peserta yang Diasuransikan mengalami cacat tetap total atau penyakit kritis (Waiver Platinum Plus Syariah), perlindungan tambahan atas risiko kematian (Term Life Cover Syariah), serta santunan tunai harian untuk Peserta yang Diasuransikan yang menjalani rawat inap (Hospital Income and Surgical Plus Syariah).

AXA Attania Link Syariah juga dilengkapi dengan fitur Wakaf Mudah Bersama AXA yang merupakan pengembangan fitur Wakaf sebelumnya yang telah diluncurkan sejak 2019. Fitur Wakaf Mudah Bersama AXA yang terbaru ini memberikan pilihan sumber dana kepada Nasabah yaitu:

Wakaf atas Manfaat Meninggal Dunia

Wakaf atas Surplus Underwriting

IKLAN INFOBRAND.ID

Wakaf atas Nilai Investasi Polis

Wakaf atas Komisi (Bagi tenaga pemasar)

“Melalui AXA Attania Link Syariah, kami menawarkan solusi perlindungan jiwa syariah dengan 5 pilihan Asuransi Tambahan yang memberikan perlindungan atas risiko meninggal dunia dan kesehatan yang lengkap. AXA Attania Syariah juga dilengkapi dengan fitur Wakaf Mudah Bersama AXA yang dapat memberikan kesempatan Nasabah untuk berbuat baik terhadap sesama.

Melalui produk terbaru ini, kami menambahkan pilihan pada fitur Wakaf yang bertujuan untuk dapat memberikan kemudahan sehingga Nasabah dapat memilih sumber dana wakaf sesuai kebutuhan, ujar Yudhistira Dharmawata, Chief of Proposition and Alternate Distribution AXA Financial Indonesia.  

AXA Attania Link Syariah menawarkan 2 jenis pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan Nasabah, yaitu AXA Attania Link Syariah Premier dan AXA Attania Link Syariah Executive. Dengan Kontribusi Dasar Berkala mulai dari 333 ribu rupiah per bulan, yang memberikan manfaat lengkap dan fitur Wakaf Mudah Bersama AXA yang dapat langsung dirasakan masyarakat Indonesia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Ini, NETA Targetkan Jual 10 Ribu Mobil Listrik

Tahun Ini, NETA Targetkan Jual 10 Ribu Mobil Listrik
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia menargetkan penjualan mobil listrik antara 6 ribu hingga 10 ribu unit di tanah air pada 2024. Menuru...


Ini Pesan CEO Fore Coffee untuk Para Produsen Biji Kopi Lokal

Ini Pesan CEO Fore Coffee untuk Para Produsen Biji Kopi Lokal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen biji kopi lokal dikatakan Co-Founder dan CEO perusahaan rintisan ritel kopi Indonesia, Fore Coffee, Vico Lomar harus...


Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern

Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand lokal Vannoe menawarkan produk Interactive Flat Panel (IFP) VTK Series, sebuah layar pintar interaktif untuk solusi papa...


Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk

Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menyatakan identitas merek merupakan jaminan orisinalitas dari suatu produk Indikasi G...