Senin, 05 Desember 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Aquaprof Luncurkan Produk Terbaru Aquagard ECO7

Posted by: 29-08-2022 16:59 WIB 972 viewer

Aquaprof Luncurkan Produk Terbaru Aquagard ECO7
Peluncuran Aquagard ECO7

INFOBRAND.ID- Untuk memenuhi kebutuhan aplikator maupun pemilik rumah yang mengalami kesulitan dalam pengaplikasian produk semen pelapis anti bocor, Aquaproof luncurkan produk inovatif semen pelapis anti bocor Aquagard ECO7.

Pelapis anti bocor (waterproofing) berbahan semen memiliki dua komponen, yakni komponen bubuk dan komponen cair. Keduanya dicampurkan terlebih dahulu, kemudian diaplikasikan dengan kuas atau rol.

Dengan Aquagard ECO7, mencampur dua komponen dapat dilakukan dengan mudah. “Dibandingkan produk sejenisnya, formula Aquagard ECO7 telah mendukung cara pengaplikasian menggunakan roskam (trowel) yang dapat mempercepat proses pengerjaan, tentu dengan hasil kekedapan air yang optimal,” ungkap Handi Wijaya selaku Product Manager PT Adhi Cakra Utama Mulia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Aquagard ECO7 dengan EasyFlow Technology menghasilkan semen pelapis anti bocor yang memberikan berbagai kemudahan untuk membantu proses aplikasi sehingga pengerjaan terasa lebih ringan dan dapat diselesaikan lebih cepat.

Dalam acara Contractor & Applicator Gathering yang diselenggarakan oleh Aquaproof baru-baru ini, Samudra Sinulingga selaku Project Sales Manager PT Adhi Cakra Utama Mulia memaparkan, faktanya kebanyakan aplikator tidak menggunakan mixer listrik melainkan hanya sendok semen dan peralatan minim sudah bisa melakukan pencampuran dengan hasil yang homogen.

Selain itu, ketika melakukan pencampuran, komponen cair selalu habis dulu dibanding komponen bubuk. Jika aplikator tidak memiliki cadangan komponen cair maka ada kemungkinan ditambahkan air untuk mempermudah proses pengadukan. Tambahan air dapat menurunkan kualitas lapisan kedap air.

“Aquaproof memberikan solusinya melalui Aquagard ECO7 yang sudah pasti pas campurannya, pasti mudah diaduk, pasti mudah disebar dan pasti kedap air,” tegasnya.

Aquagard ECO7 dipasarkan dalam kemasan 25 kg set, terdiri dari 20 kg komponen bubuk dan 5 kg komponen cair yang dapat digunakan untuk melapisi bidang seluas 10-12 meter persegi.

IKLAN INFOBRAND.ID

Hasil aplikasi Aquagard ECO7 mampu menahan kebocoran di berbagai permukaan bangunan, khususnya area basah dan tergenang air seperti dak beton, kamar mandi, kolam renang dan kolam ikan.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Teknologi Plasmacluster SHARP Berhasil Menunjukan Efektifitasnya Kurangi Novel Coronavirus

Teknologi Plasmacluster SHARP Berhasil Menunjukan Efektifitasnya Kurangi Novel Coronavirus
INFOBRAND.ID-Sharp Corporation tidak pernah berhenti untuk terus melakukan pengujian terhadap teknologi Plasmacluster guna berkontribusi dalam melindu...


Pigeon Hadirkan Botol Susu Berteknologi T-Ester

Pigeon Hadirkan Botol Susu Berteknologi T-Ester
INFOBRAND.ID-Di era digital sekarang ini, tak jarang ibu dituntut menjalani multiperan dan membuatnya tidak selalu bisa bersama buah hati dalam 24 jam...


DFSK  Luncurkan Mobil Listrik Ambulans Pertama di Indonesia

DFSK Luncurkan Mobil Listrik Ambulans Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID-DFSK menunjukan komitmennya secara kuat dalam memacu era elektrifikasi di Indonesia dengan berbagai teknologi. Sejumlah kendaraan penumpa...


Dukung Brand Lokal Tumbuh, Hypefast Gelar Indonesia Brand Founders Summit 2022

Dukung Brand Lokal Tumbuh, Hypefast Gelar Indonesia Brand Founders Summit 2022
INFOBRAND.ID-Hypefast bersama Forbes Indonesia, didukung oleh Habibie Center, Future City Accelerator serta School of Government & Public Policy,...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index Index Konsultan Internet Marketing - IMFocus