Kamis, 28 Oktober 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Ajak MAP Active, Atome Luncurkan Kampanye #BeMoreWow

Posted by: 12-10-2021 14:53 WIB 184 viewer

Ajak  MAP Active, Atome Luncurkan Kampanye #BeMoreWow
Kampanye #BeMoreWow

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Memberikan pengalaman berbelanja yang mudah, nyaman, dan menyenangkan sejatinya menjadi salah satu kunci keberhasilan brand dalam menaklukkan hati konsumen. Prinsip inilah yang juga diusung oleh Atome, penyedia layanan beli-sekarang bayar-nanti (Buy Now Pay Later) di Asia serta perusahaan ritel dengan berbagai merek eksklusif, PT Mitra Adiperkasa Tbk. (MAP). Oleh karena itu, keduanya memutuskan berkolaborasi sejak awal 2021.

Paling anyar, pada semester kedua ini, Atome kembali melanjutkan kerja sama dengan MAP. Kali ini, kolaborasi dilakukan bersama dengan anak perusahaan MAP, yaitu PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAP Active), ritel peralatan olahraga terkemuka di Indonesia yang memiliki portofolio sebanyak lebih dari 40 merek eksklusif kelas dunia untuk segmen usaha sports, kids, hingga produk gaya hidup.

Kerja sama antara Atome dan MAP Active adalah bentuk perayaan bagi generasi muda yang selalu hidup aktif melalui penampilan luar biasa dalam menjalankan setiap aspirasinya saat ini, hingga masa yang akan datang.

Melalui Atome (kependekan dari “Available To Me and Access to More”), kini konsumen kini memiliki kenyamanan, akses, serta kemampuan untuk melakukan pembelian produk-produk bermerek dari MAP Active dengan pembayaran yang dapat dicicil 0%, selama tiga atau enam bulan, tanpa DP (down payment) atau uang muka.

Dijelaskan Ratih D. Gianda, VP Investor Relations, Corporate Communication, and Sustainability of MAP Group, “Jalinan kerja sama antara MAP Active dengan Atome merupakan pengalaman yang menarik bagi kami. Atome bukan hanya menyediakan opsi pembayaran baru yang sesuai dengan pangsa pasarnya, tetapi juga  senantiasa membantu generasi muda menemukan serta menjalankan passion dan aspirasinya.” 

Upaya kolaborasi itu, menurut Ratih, juga sejalan dengan MAP Active yang terus mendukung masyarakat Indonesia dalam menjalankan hidup aktifnya melalui merek-merek yang dimiliki. “Melalui kerja sama ini, kami juga menawarkan banyak program promosi yang sangat menarik, yang dapat dinikmati oleh semua pelanggan. Kami sangat antusias untuk terlibat dalam kolaborasi ini,” ucapnya.

Sementara itu, dikatakan General Manager Atome Financial Indonesia Winardi Wijaya, kolaborasi antara Atome dan MAP Group  memiliki peran sangat penting serta strategis untuk membantu generasi muda Indonesia dalam menjalankan hidup yang lebih aktif.

“Generasi muda kini lebih mudah dalam menginvestasikan hidup aktif dalam menjalankan passion dan aspirasinya dengan memiliki produk dari merek yang dimiliki oleh MAP Group, khususnya MAP Active. Dengan Atome, mereka mempunyai kemampuan untuk bisa lebih cerdas dalam berbelanja dan sekaligus dapat mempunyai fleksibilitas serta kendali dalam mengelola keuangan,” ia meyakini.

Dalam rangkaian peluncuran kolaborasi antara Atome, MAP Active (Sports Station, Payless, Kidz Station, dan lainnya), serta konsep Department Store yang dikelola MAP (SOGO, SEIBU dan Galeries Lafayette), Atome meluncurkan kampanye promo terbarunya, #BeMoreWow. Kampanye ini  bertujuan untuk membantu generasi muda agar selalu tampil luar biasa melalui gaya hidup aktif.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Gelar Webinar Berseri, Paper.id Ajak Pelaku Bisnis Percepat Supply Chain Digital

Gelar Webinar Berseri, Paper.id Ajak Pelaku Bisnis Percepat Supply Chain Digital
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Paper.id menggelar webinar berseri dari tanggal 7 Oktober - 28 Oktober 2021. Bekerjasama dengan beberapa institusi ternama sep...


Akuberbagi.com dan Dompet Dhuafa Bangun Saluran Air Bersih

Akuberbagi.com dan Dompet Dhuafa Bangun Saluran Air Bersih
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Berkomitmen untuk terus memberikan dampak positif bagi banyak orang, AkuBerbagi.com yang didukung oleh PT Asuransi Jiwa G...


Samsung Innovation Campus Bekali Lulusan SMK  Dengan Web Programming

Samsung Innovation Campus Bekali Lulusan SMK Dengan Web Programming
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Samsung Electronics Indonesia sebagai pemimpin pasar produk teknologi terdepan kembali menghadirkan Samsung Innovation Campus...


Keunggulan Produk HAVAL JOLION Diakui Pengguna Global

Keunggulan Produk HAVAL JOLION Diakui Pengguna Global
  BAODING, Tiongkok, 27 Oktober 2021 /PRNewswire/ -- Penjualan HAVAL JOLION buatan GWM meningkat pesat di beragam pasar luar n...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR






Index