Senin, 20 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

SoKlin Softener Complete Care Rilis Formula Baru "Fast Dry Technology"

Posted by: 1325 viewer

SoKlin Softener Complete Care Rilis Formula Baru
Foto dari SoKlin Softener Complete Care

JAKARTA, INFOBRAND.ID - SoKlin Softener Complete Care kembali memperkenalkan formula baru, Fast Dry Technology, yang mampu membuat pakaian lebih cepat kering akibat keringat dan dalam proses penjemuran. Formula anti bau ini juga mampu mencegah bau tidak sedap sepanjang hari.

Dalam rangkaian peluncuran formula baru itu, SoKlin Softener Complete Care mengaktifkan kampanye #IbuTidakSendiri. Melalui kampanye itu, SoKlin mengajak para ibu untuk saling  berbagi rasa, hingga berbagi cerita mengenai kelelahan dan kepenatan yang dihadapi di rumah.

Diungkapkan Meliana Sri Rahayu Widodo, Marketing Manager Fabric Conditioner Wings Care, "Berdasarkan survei yang kami lakukan di pertengahan 2021, sebanyak 81% dari 793 responden yang merupakan seorang ibu merasa penat dan tertekan pada situasi saat ini, serta tidak sedikit dari mereka yang sedang merasa tertekan, malah berusaha tidak memperlihatkan perasaan mereka yang sebenarnya. Para ibu cenderung memendam perasaan, terus tersenyum  demi menjadi  ‘ibu kuat’ bagi kebahagiaan keluarganya."

IKLAN INFOBRAND.ID

Lebih jauh ia menerangkan, ternyata mempersiapkan pakaian untuk keluarga (mencuci dan menyetrika) merupakan tantangan yang menyita waktu para ibu. "Untuk itu, kami harap inovasi kami ini dapat menjadi solusi perawatan pakaian keluarga dan membuat Ibu lebih tenang saat keluarga beraktivitas di luar ruangan. Tak perlu khawatir terhadap panas dan keringat,” ucapnya.

Kampanye #IbuTidakSendiri akan dilanjutkan dengan kampanye #BergerakDariRumah. Kampanye ini mengajak para ibu untuk bermain dan bergerak sepuasnya dengan anak-anak mereka. Dua kampanye ini dapat diakses oleh para ibu melalui Instagram @softenersoklinid, dimana ibu dapat mengikuti challenge dan aktivitasnya.

“Kami juga menampilkan 10 Curhatan Terbaik yang telah diunggah oleh  ratusan ibu dalam kampanye digital #IbuTidakSendiri. Kami berharap, melalui cerita-cerita ini para ibu dapat saling bicara serta mengeluarkan perasaannya dengan berbagi cerita mengenai kelelahan dan kepenatannya. Ini merupakan sharing untuk saling menguatkan sesama ibu,” papar Meliana.

Saat ini, SoKlin Softener Complete Care telah tersedia di berbagai jaringan supermarket, minimarket, serta e-commerce di Indonesia. SoKlin Softener Complete Care dibanderol dengan harga yang terjangkau dan tersedia dalam kemasan ukuran sachet Rp 500 dan pouch 720 ml dengan HET Rp 24.000.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand

Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menghadapi Generasi Z (Gen Z), yang dikenal sebagai digital natives, menjadi tantangan sekaligus peluang besar bagi berbagai b...


Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON

Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital saat ini, kebutuhan akan hiburan di rumah semakin menjadi prioritas bagi banyak individu. Dengan perkembangan t...


Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z

Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Salah satu mobil listri andalan Wuling, yakni Air EV menjadi mobil listrik favorit generasi Z dan berhasil meraih penghargaan...


Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif

Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen ban global untuk lini on-road dan off-road, BFGoodrich Indonesia baru-baru ini meluncurkan kolaborasi dengan brand fe...