Senin, 20 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Nescafe Perkenalkan Mashup World Sebagai Inovasi Terbaru

Posted by: 3056 viewer

Nescafe Perkenalkan Mashup World Sebagai Inovasi Terbaru
Nescafe Mashup World/ Foto: dok istimewa

Nescafe baru saja meluncurkan inovasi terbarunya yakni perpaduan kopi dengan buah Nescafe Lively Yuzu dan Nescafe Cool Coconut. Inovasi terbaru ini digadang-gadang cocok untuk dinikmati para pecinta kopi, khususnya anak muda yang selalu ingin mencoba hal baru.

Welih Sutidjan selaku Business Executif Officer Ready to Drink Business Nestle Indonesia sangat senang atas inovasi yang baru saja diluncurkan oleh pihaknya. Menurutnya, inovasi tersebut merupakan perpaduan Mashup yang luar biasa.

“Kami sangat antusias memperkenalkan produk terbaru Nescafe Lively Yuzu dan Cool Coconut, inovasi baru yang terinspirasi dari konsep milenial masa kini, yaitu mashup. Mashup adalah perpaduan dua dunia yang berbeda yang menghasilkan suatu karya menarik, seru, dan penuh kejutan,” ujarnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami berharap minuman ini semakin memperkuat posisi Nescafe sebagai minuman kopi siap minum yang dekat dengan anak muda,” sambung Welih, beberapa waktu lalu.

Untuk meramaikan semangat mashup, Nescafe mengajak masyarakat mencoba serunya dunia baru di Nescafe Mashup World yang memamerkan karya inspiratif hasil kolaborasi anak-anak muda berbakat dari dunia yang berbeda-beda.

Nescafe mengajak Naufal Abshar (pelukis) x Skinny Indonesian24 (content creator), dan Kallula (penyanyi) x Ardy Arsyudio (animator) untuk bekerjasama dan menghasilkan karya inspiratif.
Di bangunan seluas hampir 200 m2. Setiap pengunjung diajak untuk menjelajahi dan membiarkan semua panca inderanya merasakan sensasi serunya dunia ‘Lively’ dan ‘Cool’.

Di dunia Cool akan ada beragam spot yang terdiri dari beragam instalasi keren, mulai dari spot foto ‘a la beach’ yang bikin foto lebih instagramable, hingga menikmati karya mashup Kallula x Ardy Arsyudio di Mapping Wall spot.

Untuk dunia Lively, pengunjung dapat merasakan beragam spot yang bikin dunia menjadi lebih hidup. Mulai dari menikmati spot Silent Disco, hingga instalasi kekinian ala Naufal Abshar x Skinny Indonesian24.

IKLAN INFOBRAND.ID

Kegiatan dari Nescafe MASHUP WORLD ini bertujuan untuk menyebarkan semangat kolaborasi positif yang  diyakini dapat membuat dunia kaum milenial menjadi lebih seru, seperti serunya menikmati Nescafe Lively Yuzu dan Cool Coconut.

Saat ini produk Nescafe Lively Yuzu dan Cool Coconut sudah tersedia di supermarket dan mini market terdekat. Nescafe MASHUP WORLD dapat dikunjungi secara gratis mulai tanggal 31 Maret sampai 7 April 2019 di Sarinah, Jakarta Pusat, buka Senin - Sabtu pukul 11.00 - 22.00 WIB, dan hari Minggu, pukul 08.00 - 21.00 WIB.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand

Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menghadapi Generasi Z (Gen Z), yang dikenal sebagai digital natives, menjadi tantangan sekaligus peluang besar bagi berbagai b...


Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON

Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital saat ini, kebutuhan akan hiburan di rumah semakin menjadi prioritas bagi banyak individu. Dengan perkembangan t...


Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z

Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Salah satu mobil listri andalan Wuling, yakni Air EV menjadi mobil listrik favorit generasi Z dan berhasil meraih penghargaan...


Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif

Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen ban global untuk lini on-road dan off-road, BFGoodrich Indonesia baru-baru ini meluncurkan kolaborasi dengan brand fe...