Senin, 20 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Melacak Rezeki dari Bisnis GPS Tracker Super Spring

Posted by: 2512 viewer

Melacak Rezeki dari Bisnis GPS Tracker Super Spring
GPS Tracker Super Spring

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Banyaknya kasus pencurian mobil yang terus meningkat setiap tahunnya membuat para pemilik mobil harus ekstra hati-hati. Berbagai cara untuk melindungi mobil dari incaran pencuri pun dilakukan. Salah satunya dengan memanfaatkan teknologi alat pelacak atau biasa disebut GPS Tracker.

Melihat permintaan GPS Tracker yang semakin tinggi, PT Super Spring (SS) pun hadir sebagai distributor resmi dari GPS Super Spring (RajaGPS.co.id). “Kita pertama berdiri pada Mei 2008 dan mulai menjadi distributor pada 2012,” ucap Director PT Super Spring, Arianto Furiady saat berbincang dengan wartawan INFOBRAND.ID di kantornya di kawasan Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Selasa (23/4/2019).

Untuk bisa menjadi distributor, Arianto melanjutkan, calon investor harus menyiapkan dana di kisaran Rp60 juta untuk masa kerjasama per dua tahun. Dengan nilai tersebut, distributor akan mendapatkan 50 unit produk GPS Super Spring.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Syarat yang pertama kita lihat lokasinya dulu. Ada benturan tidak dengan distributor lain. Kedua, kalau sudah punya tempat kita required minimal 12 meter persegi. Selain itu, tempatnya juga harus dilengkapi dengan pintu kaca, ada AC dan disarankan minimal punya tiga karyawan. Satu karyawan untuk operator dan yang dua lagi sebagai teknisi,” jelasnya.

“Untuk BEP umumnya 4 sampai 5 bulan. Tergantung aktivitas distributornya sendiri dan lokasinya,” katanya.

Menurut Arianto, ada tiga jenis produk GPS yang boleh dibilang paling populer, seperti VT-20 dengan harga Rp999 ribu. Lalu ada VT-90Z dengan harga Rp1,499 juta dan VT-330 dengan harga Rp1,899 juta.

Untuk VT-20 menjadi produk entry level yang dimana penggunanya rata-rata mobil pribadi. Sementara untuk VT-90Z dan VT-330 direkomendasikan untuk enterprise atau corporate.

“Kita kebanyakan jualannya lewat online. Dimana 60 persen penggunanya adalah corporate dan yang paling besar itu dari aplikasi taksi online,” kata alumni London School ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

Saat ini, Super Spring sudah hadir di 43 lokasi yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Kedepannya, Arianto berharap akan semakin banyak orang yang bisa memanfaatkan teknologi GPS Super Spring. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand

Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menghadapi Generasi Z (Gen Z), yang dikenal sebagai digital natives, menjadi tantangan sekaligus peluang besar bagi berbagai b...


Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON

Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital saat ini, kebutuhan akan hiburan di rumah semakin menjadi prioritas bagi banyak individu. Dengan perkembangan t...


Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z

Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Salah satu mobil listri andalan Wuling, yakni Air EV menjadi mobil listrik favorit generasi Z dan berhasil meraih penghargaan...


Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif

Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen ban global untuk lini on-road dan off-road, BFGoodrich Indonesia baru-baru ini meluncurkan kolaborasi dengan brand fe...