Rabu, 22 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Dengan iPropose, Konsultasi Keuangan Hingga Bertransaksi Asuransi Semakin Mudah  

Posted by: 1930 viewer

Dengan iPropose, Konsultasi Keuangan Hingga Bertransaksi Asuransi Semakin Mudah  
Edy Tuhirman (tengah) mengenalkan aplikasi iPorpose inovasi dari Generali dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan masyarakat dalam membeli produk asuransi.

JAKARTA - Physical distancing selama pandemi menjadi tantangan tersendiri bagi nasabah untuk dapat menjangkau proteksi yang dibutuhkan. Masa pandemi membuat sebagian besar gaya hidup masyarakatpun berganti, dari yang tadinya sebagian besar adalah dengan interaksi fisik atau tatap muka menjadi serba virtual. Kendati sudah mulai terbiasa dengan teknologi digital, nasabah juga sangat memerlukan rasa aman, khususnya dalam bertransaksi dengan menggunakan teknologi.

“iPropose hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut. Melalui aplikasi digital ini, nasabah dapat dengan mudah melakukan konsultasi finansial dengan tenaga pemasar Generali dan mengidentifikasi dan memilih kebutuhan proteksi,” jelas Edy, CEO Generali, dalam virtual konferensi pers, Rabu (21/10/2020).

Selain itu iPropose juga memberikan rasa nyaman dan tenang bagi nasabah dalam bertransaksi dengan adanya verifikasi pada pengajuan, persetujuan polis, serta dalam hal pembayaran premi melalui ponsel pribadi dimanapun dan kapanpun. Melalui aplikasi ini, nasabah menjangkau lebih dari 11.000 tenaga pemasar profesional Generali yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia dan bisa memiliki produk asuransi sesuai dengan tujuan dan keinginannya, baik untuk meningkatkan proteksi melalui produk GenSMART maupun berbagai produk-produk Generali lainnya. Semua ini dilakukan hanya dengan menggunakan ponsel dalam waktu yang singkat, kapan saja dimana saja.

IKLAN INFOBRAND.ID

Peluncuran GenSMART dan iPropose adalah bagian dari inovasi kami untuk terus membantu nasabah dan mendampingi di berbagai situasi, khususnya di situasi pandemi COVID-19 saat ini. Secara berkesinambungan, Generali juga terus memantau pergerakan kebutuhan nasabah dan masyarakat untuk dapat memberikan solusi yang tepat.

“Dengan melihat dari perspektif dan apa yang dirasakan nasabah, kami membangun empati dan menggali berbagai potensi untuk melahirkan berbagai ide dan terobosan untuk bisa memberikan kemudahan, baik dari produk maupun layanan yang diberikan. Ini adalah landasan dasar dari inovasi-inovasi yang kami kembangkan tanpa henti,” ujar Edy.

Hadirnya terobosan terbaru Generali yakni GenSMART dan iPropose juga merupakan bagian dari komitmen Generali untuk fokus terhadap kebutuhan nasabah. Kedepannya, Generali terus menggerakan berbagai inovasi dan terobosan baru untuk bisa hadir dan mendamping nasabah di setiap tahap kehidupan.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Ini Tips Sukses Menghadapi Konsumen dari Kalangan Gen Z

Ini Tips Sukses Menghadapi Konsumen dari Kalangan Gen Z
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Generasi Z, yang terdiri dari individu yang lahir antara pertengahan 1990-an hingga awal 2010-an, dikenal sebagai generasi yan...


iQOO Luncurkan Ponsel Mid-range Performa Tinggi Z9 dan Z9X

iQOO Luncurkan Ponsel Mid-range Performa Tinggi Z9 dan Z9X
INFOBRAND.ID, JAKARTA - brand ponsel iQOO, meluncurkan produk terbaru mereka di Indonesia yakni iQOO Z9 dan iQOO Z9X sebagai ponsel pintar "mid-r...


Bersama BCA Digital, Garuda Indonesia Beri Kemudahan Layanan Penerbangan

Bersama BCA Digital, Garuda Indonesia Beri Kemudahan Layanan Penerbangan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - BCA Digital bekerja sama dengan Garuda Indonesia meluncurkan kartu debit co-branding untuk mempermudah nasabah dalam melakukan...


Resmi Diluncurkan, HUAWEI WATCH FIT 3 Boyong Segudang Fitur Canggih

Resmi Diluncurkan, HUAWEI WATCH FIT 3 Boyong Segudang Fitur Canggih
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Huawei Device Indonesia resmi meluncurkan HUAWEI WATCH FIT 3 yang didukung dengan beragam fitur canggih demi mendukung kegiata...