Senin, 20 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Coffee Toffee Lebarkan Sayap di Samarinda

Posted by: 5389 viewer

Coffee Toffee Lebarkan Sayap di Samarinda
Grand opening Coffee Toffee Samarinda (Istimewa)

SAMARINDA, INFOBRAND.IDCoffee Toffee terus memanjakan para pecinta kopi di tanah air. Pada awal Mei 2019, merek yang berada di bawah PT Coffee Toffee Indonesia sejak 2006 lalu ini melebarkan sayapnya di kota Samarinda, Kalimantan Timur.

“Antusiasme masyarakat saat grand opening di Samarinda sangat luar biasa,” ucap Expansion Manager PT Coffee Toffee Indonesia, Yunan Yunanto seperti dikutip dari Franchiseglobal.com, Senin (13/5/2019).

Menurut Yunan, kemeriahan dalam grand opening Coffee Toffee Samarinda lantaran ada promo ‘buy one get one’. Selain itu, acara tersebut juga diramaikan oleh influencer dan digelarnya music performance.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Seperti biasa juga kita publikasikan dengan digelarnya press conference untuk media lokal,” tambahnya.

Sementara itu, Owner Coffee Toffee Samarinda, Muhammad Fahreza mengungkapkan bahwa pihaknya berharap Coffee Toffee bisa menjadi alternatif gaya hidup anak muda yang enerjik dan stylish.

“Semangat kami untuk mengkampanyekan Yes I Drink Indonesian Coffee telah tersebar dan kami mengajak Anda untuk ikut menyuarakan kebanggaan dan kecintaan pada kopi asli Nusantara berkualitas tinggi,” ujar Fahreza seperti dilansir dari Samarinda.prokal.co.

Memilih waktu opening jelang Ramadan, Coffee Toffee juga menawarkan promo khusus. Di antaranya, bagi pengunjung yang ingin berbuka bersama minimal dua orang akan mendapat potongan harga 20 persen untuk semua jenis minuman. Selain tentunya promo regular yang berlaku di seluruh gerainya, seperti Ladies Day di mana para kaum Hawa bisa mendapatkan penawaran Buy 1 Get 1 free. Lalu ada Student Day khusus pelajar serta Late Night dengan diskon 15 persen.

And the last, Coffee Toffee masih membuka peluang kerjasama untuk calon mitra yang tertarik membuka usaha coffee shop. Nilai investasinya untuk membuka gerai premium dengan model coffee shop yang cukup luas, calon mitra harus mengocek dana sebesar Rp2,5 miliar. Sementara untuk gerai dengan skala yang lebih kecil, dana yang dibutuhkan sebesar Rp1,5 miliar.

IKLAN INFOBRAND.ID

Silakan klik Coffee Toffee untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand

Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menghadapi Generasi Z (Gen Z), yang dikenal sebagai digital natives, menjadi tantangan sekaligus peluang besar bagi berbagai b...


Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON

Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital saat ini, kebutuhan akan hiburan di rumah semakin menjadi prioritas bagi banyak individu. Dengan perkembangan t...


Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z

Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Salah satu mobil listri andalan Wuling, yakni Air EV menjadi mobil listrik favorit generasi Z dan berhasil meraih penghargaan...


Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif

Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen ban global untuk lini on-road dan off-road, BFGoodrich Indonesia baru-baru ini meluncurkan kolaborasi dengan brand fe...