Senin, 20 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Awal 2019, PG Bimbel Sudah Buka Tiga Cabang Baru

Posted by: 3512 viewer

Awal 2019, PG Bimbel Sudah Buka Tiga Cabang Baru
Ilustrasi PG Bimbel (Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Bisnis bimbingan belajar (bimbel) boleh dibilang sebagai bisnis yang sangat menjanjikan. Tak heran kalau bisnis yang satu ini cukup banyak diminati para investor. Prime Generation (PG Bimbel) salah satunya.

PG Bimbel terus menunjukkan geliatnya sebagai salah satu bisnis yang cukup diminati para investor. Buktinya, di awal 2019 ini PG Bimbel telah membuka tiga cabang barunya yakni kawasan Borobudur (12/2/2019), Giwangan (23/2/2019) dan Samarinda (13/3/2019).

“Antusias masyarakat saat opening sangat luar biasa. Apalagi kami juga memberikan program awal belajar gratis saat sebelum mendaftar,” ujar Branch Development Manager Prime Generation, Dadang Prasetyo seperti dikutip INFOBRAND.ID dari Franchiseglobal.com, Senin (29/4/2019).

IKLAN INFOBRAND.ID

Hal tersebut diperkuat dengan pernyataan dari salah satu mitra Prime Generation, Mei Sulistyoningsih. Menurutnya, Prime Generation sangat inovatif dan memberikan perhatian terhadap kualitas layanannya sehingga banyak disukai oleh orang tua dan siswa-siswanya.

“Saat ini saya memiliki 4 cabang Prime Generation yang semuanya menguntungkan,” tuturnya

Bagi yang tertarik untuk menjadi mitra bisnis Prime Generation, nilai investasinya mulai Rp350 juta. Nilai tersebut termasuk joining fee Rp40 juta, pembelian inventory account EDUPRIME Rp60 juga, pengadaan sarana prasarana, modal awal dan sewa gedung.

Selain itu, mitra juga harus bersedia mengikuti sistem dan prosedur Prime Generation dan memiliki minat di sektor pendidikan.

“Prime Generation dalam pengelolaannya yakni dilakukan secara aktif oleh investor, dengan standarisasi dan pengawasan dari kantor pusat,” ujar Dadang Prasetyo

IKLAN INFOBRAND.ID

Proses pengajuan kemitraan melalui beberapa tahap yakni presentasi awal, survey lokasi dan proses persetujuan, evaluasi proyek dan bisnis plan, presentasi proposal, kesepakatan kerjasama dan terakhir pembukaan cabang. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand

Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menghadapi Generasi Z (Gen Z), yang dikenal sebagai digital natives, menjadi tantangan sekaligus peluang besar bagi berbagai b...


Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON

Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital saat ini, kebutuhan akan hiburan di rumah semakin menjadi prioritas bagi banyak individu. Dengan perkembangan t...


Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z

Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Salah satu mobil listri andalan Wuling, yakni Air EV menjadi mobil listrik favorit generasi Z dan berhasil meraih penghargaan...


Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif

Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen ban global untuk lini on-road dan off-road, BFGoodrich Indonesia baru-baru ini meluncurkan kolaborasi dengan brand fe...