Ahad, 30 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Xiaomi Menjadi Vendor Smartphone Terbesar Kedua Indonesia pada Kuartal Pertama 2018: Canalys

Posted by: 2134 viewer

Xiaomi Menjadi Vendor Smartphone Terbesar Kedua Indonesia pada Kuartal Pertama 2018: Canalys
Xiomi

Pemimpin teknologi global, Xiaomi berhasil menempati posisi kedua dalam jajaran vendor smartphone terbesar di pasar Indonesia menurut laporan pengapalan smartphone Canalys untuk kuartal pertama 2018.

Berdasarkan data laporan estimasi pengapalan smartphone Canalys yang diperbaharui setiap tiga bulan, Xiaomi telah mencapai posisi kedua terbesar di Indonesia dengan pangsa pasar sebesar 18,3 persen pada kuartal pertama 2018 atau naik sebesar 1.455 persen dibandingkan kuartal pertama 2017. Laporan ini juga memperlihatkan pertumbuhan pangsa pasar perusahaan sebesar 105,8 persen sejak kuartal terakhir 2017 hinggga kuartal pertama 2018.

Steven Shi, Head of South Pacific Region and Country Manager, Xiaomi Indonesia mengatakan, “Kami sangat gembira dapat merasakan dukungan yang luar biasa terhadap Xiaomi di Indonesia. Pertumbuhan operasional yang kami capai melalui peningkatan kapasitas produksi lokal, jalur penjualan online dan offline, rekrutmen talenta terbaik, ekspansi layanan purna jual, dan dukungan dari para Mi Fans tentunya telah berkontribusi terhadap progres dan pertumbuhan Xiaomi di Indonesia. Kami akan terus bekerja keras untuk menjaga momentum ini dan untuk meluncurkan lebih banyak lagi produk berkualitas tinggi dengan harga yang jujur di Indonesia.”

IKLAN INFOBRAND.ID

Xiaomi masuk ke Indonesia pada bulan Agustus 2014 dan sejak itu telah merombak tatanan industri smartphone dalam negeri dengan serangkaian produk berkualitas tinggi.

Dengan lini produk Xiaomi saat ini, termasuk seri Redmi yang populer di pasaran, perusahaan telah mendefinisikan ulang pasar smartphone kelas bawah dan menengah di Indonesia.

Awal tahun lalu, Xiaomi meluncurkan inisiatif “Kami Buatan Indonesia” yang memungkinkan perusahaan untuk menawarkan produk secara lebih beragam serta disesuaikan dengan pasar lokal agar dapat memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik. Dalam rentang waktu yang sama, Xiaomi juga memperluas jaringan retail offline melalui pembukaan Authorized Mi Store di Indonesia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Aktif Cari Pelanggan B2B, Outlet JNE Bisa Hasilkan Omset Rp100 juta Per Bulan

Aktif Cari Pelanggan B2B, Outlet JNE Bisa Hasilkan Omset Rp100 juta Per Bulan
INFOBRAND.ID – Menjalani hidup adalah bagaimana kita mampu bertahan di tengah lingkungan yang terus berubah. Beradaptasi dengan lingkungan untuk...


INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
JAKARTA (24 Juni 2024) – Dinamika dan persaingan di era digital semakin sengit, popularitas sebuah brand menjadi salah satu faktor kunci dalam m...


Kembali Dihelat, Pameran Mommy N Me Siap Jadi Inspirasi Orangtua di Indonesia

Kembali Dihelat, Pameran Mommy N Me Siap Jadi Inspirasi Orangtua di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di balik gemerlap dan dinamika bisnis modern, terdapat satu segmen yang terus mengalami pertumbuhan pesat dan transformasi men...


Hadir di 60 Negara, Sebamed Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadir di 60 Negara, Sebamed Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand produk perawatan bayi Sebamed menjadi brand perawatan bayi yang cukup popular di ranah digital, hal itu dapat dili...